-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Kapolres Langkat Hadiri Pembukaan TMMD ke 118 TA 2023

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, September 20, 2023, 18:30 WIB Last Updated 2023-09-20T19:11:17Z
Kapolres Langkat Hadiri Pembukaan TMMD ke 118 TA 2023

Langkat | buser-investigasi.com


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat HS SIK SH MH hadiri kegiatan TMMD ke 118 TA 2023 Di Desa Timbang Lawan Kecamatan Bohorok tepatnya di Lapangan SMPN 1 Bohorok Kecamatan Bohorok Kabupaten Langkat, Rabu (20/9/2023).


Pelaksanaan TMMD ke 118 TA 2023 Dipimpin oleh Danrem 022 /PT Kolonel Agus Tatius Sitepu S.Sos M.Si yang dihadiri oleh Dandim 0203/LKT Letkol inf Muhammad Eko Prastyo, Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH, Bupati Langkat yang diwakili Sekda Langkat Amril S.Sos, Dandim Simalungun Letkol Inf H. Yosi S Buana S.i. Pem Han, Kepala BNNK Langkat AKBP S Bangko, Danyon Raider Mayor inf Sutaji, Danyon Arhadnuse Mayor ARH, Kasiter Mayor inf Fahroel Muhadi, Kasi Intel korem Letkol Cpl Bomen Situmorang., Muspika kec Bahorok, Para komadan Koramil se Kab Langkat, 1 SST Personel Polres Langkat, Para kepala desa dan lurah se kec Bahorok, Maneger perk se Langkat hulu, Tokoh masyarakat kec Bahorok.


Kapolres Langkat Hadiri Pembukaan TMMD ke 118 TA 2023

TMMD Ke-118 resmi dibuka ditandai dengan pemukulan gong oleh Inspektur upacara oleh Sekdakab Langkat H.Amril,S.Sos,M.SP. yang mulai dilaksanakan dari tanggal 20 September 2023 s/d tanggal 20 Oktober 2023 yang melibatkan instansi TNI /Polri dan Warga Masyarakat. 


Dalam Sambutan tertulis, Plt Bupati Langkat H, Syah Afandin SH yang di bacakan oleh Sekdakan Langkat H.Amril,S.Sos,M.AP, Puji syukur kepada  Allah Subhanahu Wa ta'ala Tuhan yang maha kuasa atas izin beserta ridhonya kita dapat hadir bersama untuk mengikuti upacara pembukaan TNI manunggal masuk desa atau TMMD ke 118 tahun 2023 untuk Kabupaten Langkat dipusatkan di Kecamatan Bahorok. 


Kapolres Langkat Hadiri Pembukaan TMMD ke 118 TA 2023

Dijelaskan Amril, apa yang dilakukan oleh jajaran TNI melalui Bapak Dandim 0203 Langkat sungguh tepat dengan menetapkan daerah ini sebagai lokasi dilaksanakannya TMMD, sebab Kecamatan Bahorok sebagai wilayah paling hulu dari Kabupaten Langkat merupakan daerah wisata yang memang membutuhkan perhatian lebih dalam upaya mewujudkan visi Kabupaten Langkat yaitu "Menjadikan Langkat yang maju sejahtera dan religius melalui pengembangan pariwisata dan infrastruktur yang berkelanjutan".


Sejalan dengan momentum ini saya berharap seluruh masyarakat di daerah ini dan terutama unsur pejabat pemerintahan mulai dari camat, lurah hingga kepala lingkungan agar benar-benar menunjukkan partisipasinya dalam kegiatan TMMD ini. Sebab apa yang dikerjakan adalah demi kemajuan daerah kita, untuk itu tidak ada kata lelah dalam tugas guna kepentingan bersama. 


"Untuk itu kepada orang tua kami tokoh agama maupun pemuka adat serta tokoh pemuda untuk saling bahu membahu dalam memberikan dukungan atas pelaksanaan kegiatan ini sehingga seluruh rangkaian kegiatan TMMD ke 118 tahun 2023 dapat terselesaikan dengan lancar," pesannya. 


Atas nama masyarakat dan pemerintah Kabupaten Langkat, Amril menyampaikan rasa hormat kepada Bapak Dandim 0203 Langkat selaku pengendali operasional kegiatan beserta seluruh kepala satuan TNI Polri maupun jajaran yang terlibat dalam pelaksanaan TMMD ini.


"Dan akan hal ini kami haturkan rasa terima kasih semoga segala kebaikan bagi kehormatan TNI dan rakyat akan memberikan berkah tersendiri bagi jajaran Kodim 02 03 Langkat khususnya," ujarnya. 


Pelaksaan acara berjalan lancar aman dan kondusif. (Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Kapolres Langkat Hadiri Pembukaan TMMD ke 118 TA 2023
  • 0

Terkini

Topik Populer