-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Ladang Ganja Digerebek, Suami Kabur Istri Diangkut

Gimson Sitanggang, SE
Senin, September 18, 2023, 01:10 WIB Last Updated 2023-09-17T18:10:01Z
Saat diamankan.

TIGALINGGA | buser-investigasi.oom


MS terduga pemilik ladang ganja di Dusun Lingga Pasar Desa Palding Kecamatan Tigalingga Kabupaten Dairi, kabur. Dia, berhasil kabur saat petugas mengamankan sejumlah barang bukti yang disita dari lokasi. Kini, polisi menjerat istrinya, HG (41). 


Kapolsek Tigalingga AKP SP Siringoringo mengatakan penemuan ladang ganja itu berdasarkan informasi masyarakat. "Kemudian kami bersama kepala desa sama-sama melakukan penggerebekan di lokasi tersebut," kata AKP Siringoringo, Minggu (17/9).


Di perjalanan, tersangka MS melihat kedatangan polisi. MS kemudian kabur dan meninggalkan istrinya HG bersama barang bukti ganja yang sudah dipanen.


Dari satu gubuk yang ditinggali suami istri pemilik ladang ganja tersebut, ditemukan tas ransel berisi 21 bungkus ganja kering, dengan rincian, 10 bungkus kecil, 9 bungkus besar dan dua lainnya berukuran lebih kecil. Lalu, ada juga disita uang tunai sebesar Rp 1.65.000 serta 2 ATM.


"Setelah ditemukan adanya daun ganja tersebut, personel Polsek Tigalingga kemudian melakukan penyisiran di seputaran perladang tersebut," kata Siringoringo.


Dari lokasi ditemukan 10 batang tanaman ganja berukuran satu meter. Tanaman ganja itu sengaja ditempatkan diantara pohon pisang. "Sementara itu, HG dan barang bukti kami limpahkan ke Sat Resnarkoba Polres Dairi guna proses penyidikan lebih lanjut," kata Siringoringo.(trn) 

Komentar

Tampilkan

  • Ladang Ganja Digerebek, Suami Kabur Istri Diangkut
  • 0

Terkini

Topik Populer