-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Miris! Hendak Wudhu, Siswa SD Tewas Tertimpa Tembok Ambruk

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, September 20, 2023, 01:14 WIB Last Updated 2023-09-19T18:14:05Z
Siswa SD Tewas Tertimpa Tembok Ambruk

PADANG | MEDIA 24 JAM


GIAN Septiawan Ardani (8) meninggal dunia saat sedang berwudhu di masjid Raya Lubuk Minturun. Nyawanya tak tertolong akibat luka parah setelah tertimpa tembok parkiran yang roboh dihantam sepeda motor.


Rekaman video kejadian nahas yang dialami Gian ini viral di media sosial. Dilihat, Selasa (19/9), video yang berdurasi 59 detik itu memperlihatkan korban berlari kecil ke arah tempat wudu. Ditempat wudu itu juga tampak seorang rekan korban yang sedang mengambil wudu lebih dahulu.


Di sisi atas juga tampak 2 pelajar SMP yang asik bercanda di sebelah motornya. Saat asik becanda, 2 rekan pelajar SMP lain datang menghampiri rekannya yang lebih dahulu datang di lokasi itu dengan menggunakan sepeda motor.


Sesampai di lokasi, pelajar SMP yang baru datang itu tampak bercanda dengan rekanya. Lalu seketika pelaku ugal-ugalan hingga menabrak tembok parkiran menyatu dengan tempat wudu. Tembok tersebut pun roboh dan menimpa Gian. Rekan Gian yang juga sedang berwudu selamat, sedangkan Gian tewas.


Kapolsek Koto Tangah, AKP Afrino membenarkan kejadian itu. Menurutnya kejadian yang menimpa Gian terjadi pada Senin (18/9) sore. Saat itu menurutnya Gian hendak melaksanakan Salat Ashar.


"Benar kejadiannya, dia meninggal dunia. Kejadian kemarin sore, saat korban hendak Salat Ashar. Untuk perkara ini sudah ditangani oleh Kanit Laka Polresta Padang," katanya. Untuk perkembangan kasus ini menurutnya masih dalam penyelidikan jajaran Polresta Padang. (dtc/SR)

Komentar

Tampilkan

  • Miris! Hendak Wudhu, Siswa SD Tewas Tertimpa Tembok Ambruk
  • 0

Terkini

Topik Populer