-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Parah! Pasutri di Madina Sebar Video Mesum di Medsos

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, September 13, 2023, 16:52 WIB Last Updated 2023-09-13T09:52:04Z
Tersangka saat diamankan 


MADINA | buser-investigasi.com


Polres Mandailing Natal (Madina), Sumatera Utara (Sumut), menangkap seorang pria berinisial LH (25). LH diamankan karena menyebarkan video mesumnya bersama istrinya, SA.


Kaurbin Ops Satreskrim Polres Madina Ipda Bagus Seto mengatakan kasus itu dilaporkan istri pelaku ke Polres Madina pada 9 Agustus 2023. Polisi pun memburu pelaku dan mengamankannya pada 7 September.


"Pelaku diamankan polisi dibantu masyarakat Desa Hutaraja, Kecamatan Siabu, Madina," kata Bagus, Senin (12/9).


Bagus mengatakan, ada sekitar tiga video yang disebar oleh pelaku. Video itu disebar LH lewat facebook yang dibuatnya atas nama istrinya. Video itu disebar dalam rentang waktu yang berbeda mulai 23 Juli-4 September.


"Jadi, dia (pelaku) buat Facebook atas nama istrinya, tapi yang membuat email dan password-nya dia (pelaku), yang bisa mengakses ke akun itu cuma dia, tapi dia pakai nama istrinya," ujarnya.


Bagus menyebut pelaku dan istrinya telah menikah sejak Maret 2023. Setelah menikah, mereka tinggal di Sibuhuan, Kabupaten Padang Lawas (Palas). Setiap berhubungan badan, pelaku selalu merekamnya.


Lalu, pada bulan Juli, istrinya pergi meninggalkan pelaku dan pulang ke rumah orang tuanya di Kecamatan Siabu. LH sempat mendatangi istrinya dan mengajak untuk pulang, tetapi istrinya menolak.


"Jadi, dijumpai lah oleh si suami, kenapa enggak pulang-pulang, yang jelas istirnya sudah enggak mau lagi karena setiap berhubungan divideokan, kalau enggak mau dipukul. Jadi, istrinya enggak tahan," kata Bagus.


Pelaku sempat mengancam akan menyebarkan video mesum mereka jika istrinya tetap menolak untuk pulang ke rumah mereka. Karena tetap menolak, pelaku akhirnya pulang ke rumahnya dan lalu menyebarkan video mesum itu.


"(Motifnya) pelaku sakit hati karena korban tidak mau dibawa pulang, disebarkan lah video-video yang sudah dibuatnya," ujarnya. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Parah! Pasutri di Madina Sebar Video Mesum di Medsos
  • 0

Terkini

Topik Populer