-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pasutri Dibunuh Dukun Cabul, Disetubuhi hingga Hamil

Gimson Sitanggang, SE
Senin, September 25, 2023, 13:03 WIB Last Updated 2023-09-25T06:03:44Z
Saat olah TKP


MEDAN | buser-investigasi.com


Pasangan suami istri (pasutri) berinisial IR (24) dan MS (16) di Kapuas Kalimantan Tengah (Kalteng), dibunuh dukun bernama Sriwanto Andy Ragil Saputra (43). Pelaku gelap mata menghabisi nyawa korban usai disebut sebagai dukun palsu, Minggu pagi (10/9).


Pelaku menghabisi nyawa korban dengan menggunakan mandau dan balok. Polisi juga mengatakan bahwa korban MS tewas dalam keadaan hamil. 


Lokasi kejadian


Dirangkum, Minggu (17/9), kasus pembunuhan ini terungkap usai warga menemukan jasad korban IR di parit yang tertutup semak belukar di Kecamatan Timpah, pagi. Warga masih belum mengetahui identitas korban.


"Usai dibunuh, korban yang merupakan suami ini ditemukan di parit dan masih belum diketahui identitasnya, masih Mr X," ujar Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Erlan Munaji, Kamis (14/9).


Hanya berselang dua hari kemudian, warga kembali dikejutkan dengan temuan jasad wanita pada Selasa (12/9). Saat itu korban ditemukan sejauh 500 meter di rawa-rawa belakang perkebunan sawit.


"Korban ditemukan 500 meter dari jasad pertama dalam kondisi tertutup semak belukar juga dan masih belum diketahui identitasnya, akhirnya dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi," jelasnya.


Kedua Korban Diidentifikasi


Polisi yang melakukan penyelidikan akhirnya mengidentifikasi bahwa mayat pria dan wanita yang ditemukan warga itu merupakan pasutri IR dan MS. Polisi juga mengungkap bahwa kedua korban sempat dilaporkan hilang pada 8 September 2023 lalu.


Berdasarkan pemeriksaan, ada sejumlah luka di tubuh kedua jasad tersebut. Luka itu dipastikan akibat penganiayaan.


"Dari hasil pemeriksaan autopsi barulah diketahui identitas korban adalah IR dan MS dan terdapat luka akibat penganiayaan," ujar Erlan.


Pelaku Ditangkap


Dari hasil penyelidikan, diketahui pasutri tersebut dibunuh oleh pelaku Sriwanto. Polisi kemudian mengamankan Sriwanto di Palangkaraya, Selasa (12/9) sekira jam 04.00 WIB. "Pelaku ditangkap di Kecamatan Jekan Raya Kota Palangkaraya di barak saudaranya," ungkap Erlan.


Pelaku kemudian digelandang ke Mapolres Kapuas untuk penyelidikan lebih lanjut. Polisi lantas mendalami motif pembunuhan sadis tersebut.


Korban Disetubuhi 


Polisi mengatakan awalnya pasutri tersebut dikenalkan ke pelaku oleh orangtua korban. Pelaku saat itu disebut dikenal dengan kemampuan menyembuhkan penyakit. "Jadi yang mengenalkan korban ke dukun itu adalah orang tuanya sendiri," ujar Kapolres Kapuas AKBP Kurniawan Hartono, Kamis (14/9).


Pada pertemuan kedua, korban menemui pelaku berdasarkan saran dari orang tuanya. Saat itu kedua korban menyampaikan dua permintaan, yakni ingin memiliki anak dan menjadi kaya raya.


"Pelaku menawarkan apabila keinginannya mau dikabulkan (permintaannya), syaratnya (korban MS) harus berhubungan intim dengan pelaku di depan suaminya (IR)," terangnya.


Kedua korban pun menyetujui persyaratan itu hingga pelaku beberapa kali menyetubuhi korban hingga belakangan dinyatakan hamil. "Itu dilakukan saat istri pelaku tidak ada di rumah, kemudian setelah itu korban hamil," kata Kurniawan.(dts)

Komentar

Tampilkan

  • Pasutri Dibunuh Dukun Cabul, Disetubuhi hingga Hamil
  • 0

Terkini

Topik Populer