-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Sakit Hati Dengan Istri, Ibu Mertua Dibantai Diperkosa Hingga Tewas

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, September 19, 2023, 01:12 WIB Last Updated 2023-09-18T18:12:29Z
pelaku saat diamankan

BATUBARA | buser-investigasi.com


SAKIT hati karena ditinggal istrinya merantau ke Malaysia, Syahmunir alias Munir (45) tega menganiaya ibu mertuanya, Maimunnah (62). Sadisnya lagi, dalam kondisi tak berdaya, Munir juga memperkosa ibu mertuanya hingga akhirnya tewas.


Kasat Reskrim Polres Batu Bara, AKP Elysa SM Simaremare saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut dan telah menangkap pelaku Syahmunir alias Munir, warga Dusun X, Desa Suka Jaya, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara.


pemaparan pelaku

Kepada wartawan, AKP Elysa SM Simaremare menjelaskan, peristiwa tragis itu terjadi, Kamis (7/9) sekira jam 08.00 WIB kemarin.


Awalnya pada bulan Agustus 2023, Munir bertengkar hebat dengan istrinya. Saat itu istrinya diduga memaki tersangka karena tidak bekerja. Setelah pertengkaran itu, istrinya pun pergi meninggalkan tersangka ke Malaysia dengan alasan bekerja.


Kemudian tersangka dendam dan sakit hati. Sehingga pada 6 September 2023, timbullah niat tersangka untuk memperkosa adik istrinya. Tersangka pun meminta adik istrinya datang ke rumahnya. Namun adik iparnya pun tidak bersedia.


Karena adiknya tidak ingin datang ke rumahnya, maka pada tanggal 7 September 2023, sekitar jam 08.00 wib, tersangkalah yang mendatangi rumah adik iparnya yang tinggal bersama dengan mertuanya itu.


Saat bertemu, tersangka dan mertuanya pun sempat berbincang-bincang. Tidak berselang lama, tersangka munir langsung mencekik dan menganiaya mertuanya. Setelah korban lemas, munir pun melanjutkan aksinya dengan memperkosa mertuanya itu.


Usai memperkosa mertuanya, Munir memaksa korban yang sudah dalam keadaan sekarat untuk menunjukkan dimana tempat penyimpanan perhiasan dan uang milik korban.


Melihat peristiwa tragis yang dialami ibunya, adik iparnya langsung berteriak dan meminta tolong kepada warga. Mendengar jeritan itu, Munir pun kabur dengan sepeda motor.


Pasca kejadian tragis itu, korban sempat dilarikan ke RSUD Batu Bara, namun nyawa korban tidak dapat terselamatkan.


Akibat perbuatannya itu, Munir pun sempat buron dan masuk dalam DPO (Daftar Pencarian Orang) Polres Batu Bara.


Berkat kerja keras Personil Reskrim Polres Batu Bara akhirnya tersangka Munir pun berhasil diringkus dari tempat pelariannya di Tanah Karo. Karena melawan saat diringkus petugas terpaksa melepaskan tembakan ke betis kiri tersangka. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Sakit Hati Dengan Istri, Ibu Mertua Dibantai Diperkosa Hingga Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer