-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Tabrak 'Bokong' Bus Sutra, Sopir Truk Fuso Tewas Kejepit

Gimson Sitanggang, SE
03 September 2023, 15:29 WIB Last Updated 2023-09-03T08:29:05Z

Tabrak 'Bokong' Bus Sutra, Sopir Truk Fuso Tewas Kejepit


PANCURBATU | buser-investigasi.com


Maruli Sitorus (50) warga Jalan Kita Cane, Gang Rukun, Kelurahan Lau Cimba, Kecamatan Kabanjahe, Kabupaten. Karo, meregang nyawa setelah truk Fuso BL 8378 AU yang dikemudikannya tabrakan dengan bus Sutra, di Jalan Jamin Ginting KM 25-26 Desa Sugau, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, Rabu (30/8) siang.


Data yang diterima dari kepolisian, Jumat (1/9) siang, awalnya truk yang dikemudikan Maruli Sitorus datang dari arah Berastagi menuju Medan. Sementara di belakangnya melaju bus penumpang Sutra yang belum diketahui nomor polisinya.


Tabrak 'Bokong' Bus Sutra, Sopir Truk Fuso Tewas Kejepit


Setiba di lokasi, bus tadi coba mendahului truk. Tapi, setelah berada di posisi depan, bus ngerem mendadak. Akibatnya, sopir truk tak bisa mengelak hingga terjadi tabrakan.


Brakkk, truk menabrak bagian belakang bus, kemudian oleng ke kiri dan masuk ke lembah di tepi jalan dan terhenti setelah menabrak pohon pinang. 


Kerasnya benturan membuat bagian depan truk ringsek, sementara sopir truk ditemukan tak bernyawa. Ironisnya, bus Sutra yang menjadi penyebab kecelakaan memilih tancap gas meninggalkan lokasi kejadian.


Polisi yang menerima laporan meluncur ke lokasi. Jenazah sopir truk kemudian dievakuasi ke RSUP H Adam Malik guna penyelidikan lebih lanjut. Sementara truk yang ringsek diamankan sebagai barang bukti. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Tabrak 'Bokong' Bus Sutra, Sopir Truk Fuso Tewas Kejepit
  • 0

Terkini

Topik Populer