-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Pajak PBB-P2 Deliserdang

Iklan

Terpeleset Buang Sampah, Wanita Paruh Baya Tewas Terseret Arus Sungai Deli

Gimson Sitanggang, SE
Senin, September 18, 2023, 01:08 WIB Last Updated 2023-09-17T18:08:35Z
Saat dievakuasi.

HELVETIA | buser-investigasi.oom


Perempuan paruh baya bernama Demina Hotmaria (48) ditemukan tewas di aliran Sungai Deli Desa Helvetia Kecamatan Tanjung Gusta, Kabupaten Deliserdang, Sabtu (16/9). 


Korban merupakan warga Pasar Bunut yang hilang sejak pagi hari saat akan membuang sampah di pinggir sungai. 


Kepala Badan Pencarian dan Pertolongan (Basarnas) Medan Budiono mengatakan warga sempat mencari korban usai jatuh ke sungai karena terpeleset hingga terseret arus. Namun karena keterbatasan peralatan, upaya mereka tak memberikan hasil.  


Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke Basarnas Medan yang kemudian langsung menurunkan tim dan mengkoordinasi pencarian bersama tim SAR dari BPBD Deliserdang, Orari, TNI, polisi, Karang Taruna, perangkat desa dan warga.  


"Korban akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia tersangkut pohon yang berada di hilir sungai. Lokasinya berjarak sekitar 4 km dari titik awal korban hanyut," ujar Budiono, Sabtu (16/9).

  

Setelah ditemukan, korban langsung dievakuasi dan diserahkan kepada keluargan untuk dimakamkan. Saat ini operasi pencarian sudah dihentikan sepenuhnya.  


"Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam proses pencarian dan evaluasi korban," kata Budiono.(inw)

Komentar

Tampilkan

  • Terpeleset Buang Sampah, Wanita Paruh Baya Tewas Terseret Arus Sungai Deli
  • 0

Terkini

Topik Populer