-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Undang Penari Sexy, Polisi Bubarkan Acara Klub Motor di Langkat

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, September 13, 2023, 15:58 WIB Last Updated 2023-09-13T08:58:06Z
sexy dancer di acara klub motor di GOR Stabat yang sempat menimbulkan kontroversi beberapa bulan lalu. 


LANGKAT | buser-investigasi.com


Masih ingat penampilan para sexy dancer di acara klub motor di GOR Stabat yang sempat menimbulkan kontroversi beberapa bulan lalu. 


Nah, kini warga Langkat kembali dihebohkan oleh viralnya video penampilan para sexy dancer yang memeriahkan acara deklarasi Team Cinematik CB150R Kuala Langkat dan Part 7 Team Cinematik dan silahturahmi User CB150R Jari Jari Sumut yang digelar di Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, pada Minggu 10 September 2023 kemarin.


Dalam video yang beredar di media sosial tersebut memperlihatkan 2 orang penari perempuan sedang menampilkan tarian tidak senonoh. Keduanya lantas menjadi pusat perhatian para penonton lelaki yang langsung datang berkerumun mendekati keduanya.


Para penari sexy ini diundang oleh salah satu klub motor CBR asal Kabupaten Langkat untuk memeriahkan acara deklarasi klub motor tersebut.


Mendapat informasi adanya kegiatan yang berlawanan dengan moral dan etika di masyarakat setempat, pihak kepolisian dari jajaran Polsek Kuala, langsung bergerak cepat guna membubarkan acara tak berizin tersebut.


"Kalau udah ngak ada izin baik dari Polres maupun Polsek kuala jadi kegiatannya langsung kita hentikan dan pihak panitia kita akan panggil untuk ambil keterangannya," terang AKP Ilham, Selasa (12/9) siang.


Sementara itu, Sekretaris DPD PAN Kabupaten Langkat, Surkani turut angkat bicara menanggapi acara tidak senonoh tersebut. Beliau meminta pihak kepolisian bertindak tegas dalam menindak lanjuti permasalahan ini. Karena acara tersebut telah merusak norma dan nilai keagamaan serta moralitas anak muda di Kabupaten Langkat. 


"Dan kedepannya kita meminta pemerintah Kecamatan Kuala (Forkopimcab), Kepala Desa/Kelurahan tetap melakukan kordinasi agar kedepannya tidak terulang lagi acara serupa berlangsung di Langkat," ujarnya. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Undang Penari Sexy, Polisi Bubarkan Acara Klub Motor di Langkat
  • 0

Terkini

Topik Populer