-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Viral! Pria Tunjukan Kemaluan di Angkot

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, September 13, 2023, 13:38 WIB Last Updated 2023-09-13T06:38:17Z
Poto screenshot 


MEDAN | buser-investigasi.com


Beredar video di media sosial memperlihatkan seorang pria nekat menunjukan kemaluannya di tengah keramaian penumpang angkutan kota (angkot). Aksi pria nekat terjadi di dalam angkot 118 rute Kampung Lalang-Marelan. 


Aksi pria sontak membuat penumpang lain tak nyaman, termasuk perekam video. Video pria yang nekat memainkan kemaluannya itu diunggah oleh akun Facebook Pradita Akbar.


Dalam keterangan unggahannya itu, pemilik akun menyebut bahwa yang merekam aksi tak senonoh itu adalah rekannya yang merupakan penumpang angkot 118 tersebut.


"Kejadian tadi pagi yg di alami teman saya didalam angkot 118. Naik dari kampung lalang tujuan marelan. Seorang laki laki melakukan tindakan tidak terpuji (horni) di dalam angkutan umum..," tulis Pradita Akbar.


Dalam video singkat tersebut, tampak suasana di dalam angkot tidak terlalu ramai penumpang.


Di dalam angkot itu, terlihat satu orang pria tengah duduk di sudut angkot. Pria yang mengenakan baju dan topi putih serta celana jeans tersebut terlihat membawa tas dan plastik berisi pakaian.


Pria itu terlihat asik memainkan alat vitalnya di tengah keramaian penumpang. Ia menutupi aksinya dengan plastik berisi kain yang dibawanya.


Di dalam angkot itu, tampaknya tak ada satupun yang menegur pria yang asik melakukan aksi tak senonoh. Penumpang di sekitarnya duduk seperti biasa. Pun demikian, rasa takut dan jijik terlihat dari gerak-gerik para penumpang.


Seorang penumpang wanita di seberang tempat duduknya yang menyadari perilaku tak senonoh pria itu sontak shock melihat hal tersebut. Namun penumpang wanita itu berusaha tenang dan merekam kejadian itu. Hingga berita ini ditulis belum diketahui bagaimana akhir dari kejadian tersebut.(trn)

Komentar

Tampilkan

  • Viral! Pria Tunjukan Kemaluan di Angkot
  • 0

Terkini

Topik Populer