-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

2 Truk 'Adu Kuat' Sopir Tewas Terjepit

Gimson Sitanggang, SE
12 Oktober 2023, 01:50 WIB Last Updated 2023-10-11T18:50:24Z
2 Truk 'Adu Kuat' Sopir Tewas Terjepit

TOBA | buser-investigasi.com


Dua truk jenis canter dantruk logging tabrakan di Kabupaten Toba. Akibat kejadian itu, sopir truk canter dilaporkan tewas terjepit.


Kasat Lantas Polres Toba Iptu Revindo Taufik Gunawan mengatakan peristiwa itu terjadi, Selasa (10/10) sekira jam 20.00 WIB, di Jalan Siponggol Dolok, Kecamatan Siantar Narumonda. Adapun sopir canter yang tewas itu bernama David Sumedi (27).


"Akibat kejadian tersebut, bagian depan truk canter ringsek serta kaki sopir truk canter terjepit dan tewas seketika," kata Revindo, Rabu (11/20).


Dia mengatakan kejadian itu berawal saat mobil canter yang dikemudikan korban datang dari arah Medan menuju Balige. Setibanya di lokasi kejadian truk itu diduga oleng hingga menabrak truk logging yang datang dari arah berlawan.


Padahal, awalnya truk logging yang dikemudikan Selamat Sinaga (46) itu sudah memberhentikan dan menepikan kendaraannya karena melihat truk canter tersebut oleng. Namun, nahas truk canter itu malah menghantam bagian samping depan truk logging.


Akibatnya, sopir truk canter tewas terjepit, sedangkan sopir truk logging tidak mengalami luka-luka. "Petugas melakukan olah TKP dan mengamankan kedua barang bukti ke Mapolres Toba," pungkasnya. (*/blr/Dongan PS)

Komentar

Tampilkan

  • 2 Truk 'Adu Kuat' Sopir Tewas Terjepit
  • 0

Terkini