-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

4 Warga Binjai Diserang OTK, Kaki Ditembak Dibacok Klewang

Gimson Sitanggang, SE
05 Oktober 2023, 16:48 WIB Last Updated 2023-10-05T09:48:55Z
Tiga korban.

BINJAI | buser-investigasi.com


Sekelompok orang tak dikenal (OTK) melakukan menyerang warga Beguldah Binjai Selatan dengan menggunakan senapan angin dan klewang. Empat korban dilaporkan mengalami luka tembak dan dibacok di Jalan Gunung Singgalang Kelurahan Bhakti Karya Kecamatan Binjai Selatan, Selasa sore (3/10) sekira jam 16.00 WIB.


Tiga diantaranya, Tiyopan (23), Rasta Arihta Ginting (22) dan Tami Pradesa (44) mengalami luka-luka, sedangkan Darwan Sembiring (47) dirawat di RS Djoelham karena mengalami luka cukup serius akibat penyerangan sadis tersebut.


Berdasarkan informasi, penyerangan itu dilakukan sekelompok OTK menggunakan mobil pickup gran max dengan memakai sebo berkisar sepuluh orang.


Salah satu korban

Di lokasi, tanpa ada basa-basi pelaku langsung menembaki warga sambil mengatakan "mati kau".


"Mereka terus menembaki saya, kemudian saya lari tersungkur kearah rumah warga dan saya kenak tembak dua kali bang, satu tembakan mengenai paha atas hampir ke pinggang dan satu lagi mengenai kaki saya,” kata Tiyopan usai membuat laporannya, Selasa malam (3/10).


Tami Pradesa  menambahkan saat itu dirinya bersama istri dan anaknya sedang mengerjakan upahan di ladang, sekira jam 16.00 WIB segerombolan orang mengendarai mobil pickup memakai sebo menabrak dirinya sambil menembak.


"Ada sekitar lima tembakan kepada saya bang dan mengenai kedua kaki saya, dari salah satu pelaku ada yang saya kenal bang,” ungkapnya.


Ketua Partai Buruh Kota Binjai Usrat Aminulah mengecam aksi penyerangan tersebut. "Peristiwa penembakan serta pembacokan yang dialami tiga masyarakat Desa Beguldah dan warga Tanjung Manggusta yang dilakukan sekelompok OTK, kuat dugaan saya dibalik penyerangan tersebut ada otak pelakunya siapa yang menyuruh, harapan saya kepada Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen untuk atensinya agar pelaku segera ditangkap,” tegas Usrat Aminulah mantan Kasat Intel Polres Binjai.(mts)

Komentar

Tampilkan

  • 4 Warga Binjai Diserang OTK, Kaki Ditembak Dibacok Klewang
  • 0

Terkini