-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Dituding Selingkuh, Ibu Muda Melepuh Dibakar Suami

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, Oktober 06, 2023, 01:26 WIB Last Updated 2023-10-05T18:26:14Z
Dituding Selingkuh, Ibu Muda Melepuh Dibakar Suami 

LANGKAT | buser-investigasi.com


ADE Nadra Hasibuan (16) luka parah. Sekujur tubuhnya melepuh, akibat dibakar suaminya berinisial B (17). Pemicunya, B curiga jika istrinya (Ade) selingkuh. Duh! 


Kapolsek Pangkalan Brandan, AKP Bram Candra SH MH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan kejadian tersebut. Sementara pelaku (B) warga Gang meriam, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Langkat, yang kabur usai membakar istrinya kini masih dalam pengejaran.


Dituding Selingkuh, Ibu Muda Melepuh Dibakar Suami 

Diceritakan Kapolsek Pangkalan Brandan, peristiwa itu terjadi, Kamis (5/10) sekira jam 12.00 WIB di Jalan Sei Bilah, Lingkungan I, Kelurahan Sei Bilah, Kecamatan Sei Lepan, Kabupaten Langkat. Selain Ade Nadra Hasibuan, temannya Kasdiana alias Dedek (18) juga terluka. Sebab saat peristiwa itu terjadi, Kasdiana sedang tidur di samping korban.


Ceritanya, siang itu B datang ke rumah Elviana untuk menemui istrinya (Ade). Sebab, sejak sepekan lalu, Ade memilih pergi dari rumah karena terus bertengkar dengan suaminya. 


Begitu bertemu, B kembali bertengkar hebat dengan Ade. B tetap menuduh jika istrinya ada main (selingkuh) dengan pria lain.


Dituding Selingkuh, Ibu Muda Melepuh Dibakar Suami 

Lelah terus bertengkar, Ade lantas memilih meninggalkan suaminya di belakang rumah. Ia masuk ke dalam rumah dan tidur di ruang tengah bersama temannya Kasdiana. 


B yang masih emosi lantas menyuruh anak Elviana membeli sebotol bensin di kios eceran samping rumah Elviana. Setelah menuang sebagian bensin ke dalam tangki sepeda motornya, B lantas masuk ke dalam rumah. Disitu, B lalu menyiram sisa bensin ke tubuh istrinya yang tidur di ruang tengah, kemudian menyulutnya dengan api dan kabur lewat pintu belakang.


Seketika api langsung berkobar. Ade yang terbakar spontan histeris kesakitan, hingga mengundang perhatian warga. Selain Ade, Kasdiana yang tidur di sampingnya juga ikut terbakar.


Dengan tubuh diselimuti api, Ade yang kesakitan lari menuju kamar mandi. Di sana, Ade coba memadamkan api dengan menyiramkan air ketubuhnya. Setelah api padam, Ade kemudian keluar rumah minta pertolongan. 


Oleh warga, Ade yang terluka dilarikan ke Puskesmas Pangkalan Brandan. Begitu juga dengan Kasdiana.


Akibat kejadian itu, Ade menderita luka bakar disekujur tubuhnya. Sementara Kasdiana menderita luka di kaki dan tangan kirinya. (*/Candra/)

Komentar

Tampilkan

  • Dituding Selingkuh, Ibu Muda Melepuh Dibakar Suami
  • 0

Terkini

Topik Populer