-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Duh! Alat Vital Pria diAceh Nyaris Putus Digigit Anjing Gila

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, Oktober 07, 2023, 01:12 WIB Last Updated 2023-10-06T18:12:21Z
Duh! Alat Vital Pria diAceh Nyaris Putus Digigit Anjing Gila

MEDAN | buser-investigasi.com


Alat vital seorang pria di Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya), Aceh, nyaris putus digigit anjing gila. Akibatnya, pria ini kini dirawat intensif di rumah sakit. Dalam peristiwa ini, ada satu korban lagi yang juga terkena gigitan hewan ini.


Peristiwa naas itu terjadi di Desa Blang Raja, Kecamatan Babahrot, Abdya, Kamis (5/10) sekira jam 22.30 WIB.


Kapolres Aceh Barat Daya (Abdya), AKBP Dhani Catra Nugraha SH, MH yang dikonfirmasi melalui Kapolsek Babahrot, Ipda Syahrul Akhyar, Jumat (6/10) membenarkan adanya dua warga yang dilarikan ke rumah sakit akibat digigit anjing gila. Pada hari itu juga, anjing gila tersebut berhasil ditangkap.


Korban adalah Jasman (56) warga di Kecamatan Suaq Setia, Abdya, mengalami luka gigitan di betis kaki kiri dan testis (kemaluan). Kemudian Suriati (49) asal Desa Blang Raja, Kecamatan Babahrot Abdya mengalami luka gigitan di atas kemaluan (perut kecil).


Kedua korban, lanjut Kapolsek Babahrot, telah dilarikan ke Rumah Sakit Daerah Teuku Peukan (RSUD-TP) Abdya di Kecamatan Susoh.


Terkait insiden tersebut, Ipda Syahrul Akhyar mengaku telah melakukan koordinasi dengan BPBK/Damkar Abdya, untuk menangkap anjing gila tersebut serta melakukan sosialisasi kepada warga, untuk berhati-hati terhadap gigitan anjing gila.


"Kami sekira jam 23.30, warga bersama Personil piket Polsek Babahrot serta anggota BPBK Abdya, telah menangkap anjing gila tersebut di Desa Teladan Jaya, Kecamatan Babahrot," kata dia. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Duh! Alat Vital Pria diAceh Nyaris Putus Digigit Anjing Gila
  • 0

Terkini

Topik Populer