-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Geger! Bayi Usia 1 Bulan Tewas Dalam Ember Penuh Air

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Oktober 03, 2023, 01:36 WIB Last Updated 2023-10-02T18:36:29Z
Bayi Usia 1 Bulan Tewas Dalam Ember Penuh Air

MEDAN | buser-investigasi.com


SEORANG bayi perempuan berumur satu bulan ditemukan tewas di dalam ember penuh air. Diduga, bayi malang itu sengaja dibunuh oleh ibu kandungnya. Benarkah?


Israwati, warga Jalan Mahkamah, Kota Medan, mengatakan peristiwa heboh itu awalnya diketahui, Senin (2/10) sekitar jam 13.00 WIB. Dia menyebut orang tua dari bayi tersebut bernama Rika Yunita dan suaminya, Eri.


"Ketahuannya ketika suaminya pulang kerja saat jam makan siang. Rupanya ditengok anaknya sudah terapung di dalam ember. Nangis suaminya, dan bilang anaknya sudah meninggal," kata Isra.


Ia menyampaikan sebelumnya, sekira jam 12.30 WIB, sempat melihat Rika sedang menyusui korban. Lalu, ia mengaku sempat coba berkomunikasi, namun Rika diam saja.


Setelah itu, Isra mengantar anaknya ke sekolah. Sepulang dari situ, ia baru mendapati suami korban telah menangis di depan rumah yang disewa untuk tinggal bersama istrinya tersebut.


"Rupanya mungkin dia (Rika) bersih-bersihkan rumah, anaknya biar dingin dimasukkan di dalam ember, biar berenang katanya," ujar Isra.


"Tadi kami sempat tanyakan, kenapa anaknya digitukan. Anakku berenang, aku beresin rumah katanya. Dimandikannya rupanya lupa dia mengangkat. Anak itu umur sebulan," tambahnya.


Kini, jenazah korban telah dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan proses autopsi. Sedangkan orang tua korban diperiksa di Polrestabes Medan.


PS Kasat Reskrim Polrestabes Medan Kompol Teuku Fathir Mustafa mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kasus tersebut. "Sedang diselidiki. Ini masih diperiksa (orang tua korban)," kata Fathir.


Ia pun menjelaskan bahwa pihaknya masih mendalami apakah ada dugaan pembunuhan atau tidak. "Masih kami dalami," ujarnya.


Pantauan wartawan terlihat warga ramai berada di lokasi kejadian. Tampak korban telah dibalut dengan kain putih. Pemerintah setempat beserta kepolisian dan TNI berada di lokasi. (dt)

Komentar

Tampilkan

  • Geger! Bayi Usia 1 Bulan Tewas Dalam Ember Penuh Air
  • 0

Terkini

Topik Populer