-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Geng TB & Geng PNS 'Perang' 2 Luka Bacok, 3 Diamankan Polisi

Gimson Sitanggang, SE
05 Oktober 2023, 16:43 WIB Last Updated 2023-10-05T09:43:35Z
 Geng TB & Geng PNS 'Perang' 2 Luka Bacok, 3 Diamankan Polisi

LHOKSEUMAWE | buser-investigasi.com


Tawuran antara dua geng terjadi di depan pasar ikan Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe. Lima orang ditangkap dan dua di antaranya mengalami luka bacok.


"Tawuran melibatkan geng TB (Terminal Bus) dengan geng Perguruan Nekat Sadis (PNS). Ada dua orang mengalami luka bacok," kata Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal kepada wartawan, Rabu (4/10).


Insiden tersebut terjadi pada Senin (2/10) malam. Saat tawuran terjadi, personel Satpolairud Polres Lhokseumawe yang berada tidak jauh dari lokasi langsung meluncur ke tempat kejadian untuk melerai keributan antar geng.


Dua orang yang diduga terlibat dalam tawuran diamankan yakni MA (19) dan FA (16). MA diketahui mengalami luka bacok di pergelangan tangan.


Sementara sejumlah remaja lainnya melarikan diri ketika polisi datang. Tak lama berselang, personel Polsek Banda Sakti datang ke lokasi untuk membawa kedua remaja tersebut ke Polsek untuk dimintai keterangan.


Ketika diperiksa, mereka mengaku dari geng TB yang menyerang geng PNS. Tim gabungan kemudian melakukan penyisiran di sekitar lokasi dan akhirnya menciduk tiga remaja lainnya yang bersembunyi di bawah Jembatan Cunda dan berusaha melompat ke sungai.


"Tiga orang kita amankan adalah AB (17), IK (15), dan YA (22). YA mengalami luka bacok di bagian kepala dan pinggang," jelas Arizal.


Polisi masih menyelidiki penyebab tawuran antar geng tersebut. Empat remaja diamankan di Polsek dan satu orang mendapatkan perawatan. (*/dtc)

Komentar

Tampilkan

  • Geng TB & Geng PNS 'Perang' 2 Luka Bacok, 3 Diamankan Polisi
  • 0

Terkini