-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Heboh! Kerangka Manusia Ditemukan Dalam Drum

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Oktober 03, 2023, 01:40 WIB Last Updated 2023-10-02T18:40:30Z
Heboh! Kerangka Manusia Ditemukan Dalam Drum

ACEH | buser-investigasi.com


Kerangka manusia ditemukan dalam sebuah drum yang dicor menggunakan semen. Polisi meminta warga yang kehilangan keluarga agar melapor.


"Polres Aceh Besar mengimbau kepada masyarakat yang ada kehilangan keluarga dengan ciri-ciri pakaian tersebut untuk segera menghubungi Polsek terdekat atau Polres Aceh Besar guna membantu identifikasi lebih lanjut," kata Kasat Reskrim Polres Aceh Besar Iptu Subihan Afuan Ardhi kepada wartawan, Senin (2/10).


Drum berisi kerangka ditemukan di Sungai Jurong Iboh, Desa Reukih Dayah, Kecamatan Indrapuri, Minggu (1/10) sore. Selain tulang belulang, dalam drum itu juga terdapat baju serta celana milik korban.


"Dari petunjuk yang ditemukan, terlihat adanya baju kaos berwarna kuning dengan tulisan angka 13 dan celana bahan kain," jelas Subihan.


Menurutnya, polisi masih menyelidiki identitas kerangka tersebut. Tim identifikasi Polres Aceh Besar juga telah turun ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).


"Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap misteri dibalik penemuan ini," jelasnya.


Penemuan drum berisi tulang belulang itu bermula saat seorang warga setempat, Muhda Hadi Saputra, hendak mengambil air di sungai untuk menyiram tanaman. Muhda disebut penasaran dengan keberadaan drum di sungai tersebut sehingga ingin membukanya.


Ketika dibuka, Muhda disebut kaget setelah melihat isi di dalamnya berupa tulang belulang. Dia lalu melaporkan temuan tersebut ke Bhabinkamtibmas Polsek Indrapuri.


"Ketika drum dibuka, dia menemukan sejumlah tulang yang diduga kuat merupakan kerangka manusia," jelas Subihan. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Heboh! Kerangka Manusia Ditemukan Dalam Drum
  • 0

Terkini

Topik Populer