-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepergok! Pencuri Seng Kandang Kambing Tewas Dimassa

Gimson Sitanggang, SE
24 Oktober 2023, 11:46 WIB Last Updated 2023-10-24T04:46:29Z
Kepergok! Pencuri Seng Kandang Kambing Tewas Dimassa


MEDAN | buser-investigasi.com


SEORANG pria diduga pencuri meregang nyawa usai diamuk massa. Ia dipukuli setelah kepergok mencuri seng kandang kambing di Jalan Mawar, Kecamatan Medan Polonia. Tiga warga yang diduga pelaku pun ditangkap polisi.


Kanit Reskrim Polsek Medan Baru AKP Harjuna Bangun mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu (21/10) sekira jam 02.00 WIB. Saat itu, pelaku yang berinisial S (65) sedang mencuri seng di lokasi.


"Awalnya pelaku membongkar beberapa lembar seng dan kayu untuk dicuri dari tempat kandang kambing itu. Lalu, dua penjaga kandang itu mendengar ada suara mencurigakan," kata Harjuna, Senin (23/10).


Saat kedua penjaga ini mendekat, S langsung berupaya bersembunyi di semak-semak. Rupanya usaha itu gagal, S ketahuan sehingga para penjaga pun memberitahu ke warga sekitar lainnya dan amuk massa pun terjadi.


"Setelah itu dihajar massa lah si korban ini hingga berujung meninggal dunia," ucapnya.


Kala itu, tubuh S langsung dibawa ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan proses autopsi. Harjuna enggan menyebutkan apa saja luka yang didapat S bila dilihat dari kasat mata. Sebab, ia tidak ingin mendahului hasil dari autopsi. "Kami masih menunggu hasil autopsi. Nanti pasti akan disampaikan," sebutnya.


Di samping itu, pihaknya segera melakukan proses penyelidikan walau sampai saat ini pihak keluarga S belum membuat laporan. Hasilnya, sejauh ini telah ditetapkan tiga tersangka terkait perkara itu.


"Ada tiga orang yang ditetapkan tersangka. Dua orang si penjaga keamanan kandang kambing dan satu lagi warga sekitar. Saat ini mereka masih menjalani proses hukum lebih lanjut. Ketiganya tersangka penganiayaan berat zingga membuat korban meninggal dunia," tutupnya. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Kepergok! Pencuri Seng Kandang Kambing Tewas Dimassa
  • 0

Terkini