-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Lerai Geng Motor Taruwan, Kepala Polisi Ditebas Klewang

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Oktober 31, 2023, 10:59 WIB Last Updated 2023-10-31T03:59:46Z

Lerai Geng Motor Taruwan, Kepala Polisi Ditebas Klewang


JAMBI | buser-investigasi.com


Seorang anggota polisi yang berdinas di Ditreskrimsus Polda Jambi jadi korban gerombolan geng motor di kawasan Arizona, Kota Jambi. Korban mengalami luka bacokan sehingga harus dirawat intensif di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jambi.


Dirreskrimsus Polda Jambi Kombes Pol Christian Tory mengakui salah satu anggotanya mengalami luka bacok di bagian kepala akibat perbuatan geng motor.


"Iya benar anggota saya mengalami luka bacok saat hendak melerai keributan antar dua kelompok geng motor tersebut," ujarnya, Senin (30/10).


Saat itu, katanya, anggotanya melerai aksi keributan antar kelompok pemuda. "Anggota kita ini bermaksud untuk melerai perkelahian, yang mana dia (anggota) tidak tahu kalau yang berkelahi dan ribut ini merupakan dua kelompog genk motor," ujar Christo.


Tidak hanya itu, korban juga sempat mengamankan satu pelaku yang saat ini sudah diamankan di Polresta Jambi.


"Saat ini, perkaranya sudah serahkan ke Satreskrim Polresta Jambi untuk segara dilakukan pengungkapan serta penangkapan terhadap pelaku-pelaku lainnya," tuturnya.


Untuk pengobatan lebih lanjut, korban langsung dibawa ke rumah sakit. "Saat ini, korban sudah dilarikan di RS Bhayangkara untuk dilakukan pengobatan," imbuh Christo. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Lerai Geng Motor Taruwan, Kepala Polisi Ditebas Klewang
  • 0

Terkini

Topik Populer