-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Mayat Mr X Posisi Kepala Tertunduk Di Tembok Rumah Ditemukan Di Batang Kuis

Gimson Sitanggang, SE
14 Oktober 2023, 18:47 WIB Last Updated 2023-10-14T11:47:16Z

Mayat Mr X Posisi Kepala Tertunduk Di Tembok Rumah Ditemukan Di Batang Kuis

DELI SERDANG | buser-investigasi.com


Sesosok mayat tanpa identitas alias Mr X ditemukan di Desa Sena Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang, Sabtu (14/10).


Tak ayal, penemuan mayat dengan posisi kepala tertunduk di tembok sebuah rumah tersebut sontak hebohkan warga disana.


Keterangan diperoleh, adanya mayat mula pertama ditemukan Muhammad Afriliyo (11) warga Gang Amal Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis.


Ceritanya, kala itu, Muhammad Afriliyo bergegas hendak berkunjung ke rumah temannya bernama Gunawan (11).


Tiba di TKP, tepatnya di dekat sebuah jembatan/titik Gelondeng Dusun lX Desa Sena, Muhammad Afriliyo terkejut bukan kepalang lantaran melihat sosok seorang pria dengan kondisi duduk lunglai sementara kepalanya tertunduk persis dekat tembok sebuah rumah.


Curiga dengan kondisi tersebut, lalu Muhammad Afriliyo lalu bergegas berlari ke rumah rekannya Gunawan.


Tiba disana, Muhammad Afriliyo langsung memberitahukan apa yang dilihatnya tadi kepada ibu rekannya Gunawan.


Penasaran, ibu Gunawan bergegas keluar rumah di ikuti Muhammad Afriliyo dan Gunawan guna menyaksikan apa yang diceritakan Muhammad Afriliyo.


Singkat cerita, sejumlah warga yang melihat ibu dan anak tersebut berjalan tergesa - gesa, tanpa dikomando lalu mengikuti mereka.


Benar saja, warga yang sudah ramai di TKP, menyaksikan bahwa pria yang tertunduk lunglai tersebut dipastikan sudah tidak bernyawa.


Tak berselang lama, usai mendapat info, petugas Polsek Batang Kuis tiba di TKP dan selanjut mengevakuasi jenazah korban.


Kapolsek Batang Kuis AKP Rijal saat dikonfirmasi via seluler (14/10) sekira pukul 18.00 wib sore, membenarkan adanya peristiwa tersebut.


"Benar dek tadi ada penemuan mayat. Jenazah sudah kita evakuasi dari TKP. Saat ini sedang berada di Puskesmas Batang Kuis Belum diketahui identitas lengkapnya. Info baru didapat korban bermarga Manulang dan tinggalnya di Kampung Kolam. Nanti kita infokan data lengkapnya ya dek" ujarnya.(dil/trs).

Komentar

Tampilkan

  • Mayat Mr X Posisi Kepala Tertunduk Di Tembok Rumah Ditemukan Di Batang Kuis
  • 0

Terkini