-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Mayat Pria Ditemukan Terendam di Sumur Tua

Gimson Sitanggang, SE
Kamis, Oktober 05, 2023, 16:59 WIB Last Updated 2023-10-05T09:59:42Z
Korban dievakuasi.


SIDIMPUAN | buser-investigasi.com


Sahril Gunawan Hasibuan (25) warga Batang Bahal Kecamatan Padangsidimpuan Batunadua ditemukan di dalam sumur tua di sekitar Aek Tuhul Desa Pudun Jae. Pria tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa, Senin (2/10).


Menurut informasi kejadian berawal saat Sahril dicari warga sejak malam hari namun tidak juga ditemukan. Atas kejadian tersebut warga meminta petugas kepolisian dan BPBD Kota Padangsidimpuan untuk ikut mencari keberaraan Sahril.


Kepala BPBD Kota Padangsidimpuan, Dedi Iriansyah mengatakan pihaknya menerima laporan dari Polsek Batunadua sekira pukul 23.30 wib bahwa salah seorang warga dinyatakan hilang dan diduga masuk ke sumur tua sedalam 12 meter.


“Berdasarkan Laporan dan Permintaan Kapolsek Batunadua pukul 23.30 utk di lakukan pencarian orang hilang di sumur tua desa aek tuhul,” kata Dedi.


Tim TRC PB BPBD bersama Dinas Pemadam Kebakaran, Polres Kota Padangsidimpuan, TNI dan Masyarakat melakukan gerak cepat dalam upaya penyelamatan terhadap warga yang hilang itu.


“Dari keterangan warga, ada pria yang masuk ke sumur tua sedalam 12 meter ini. Dan tim juga kami terjunkan ke lokasi,” jelasnya.


Upaya pencarian, kata Dedi, menggunakan peralatan pompa penghisap air. Setelah perjuangan selama kurun waktu 4 jam, petugas berhasil mengangkat jasad pria tersebut dari dalam sumur tua.


“Jam 03.00 baru dapat kita evakuasi. Korban ditemukan tidak bernyawa lagi. Dan langsung membawa jasad tersebut ke RSUD Padangsidimpuan untuk dilakukan visum,” tandasnya.(m24j)

Komentar

Tampilkan

  • Mayat Pria Ditemukan Terendam di Sumur Tua
  • 0

Terkini

Topik Populer