-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngeri! Dituduh Mencuri Hape, Rangkuti Melepuh Dibakar Teman

Gimson Sitanggang, SE
27 Oktober 2023, 15:53 WIB Last Updated 2023-10-27T08:53:09Z
Korban saat mendapati perawatan


PERCUT SEITUAN | buser-investigasi.com


SEORANG pria menderita luka bakar di tubuhnya setelah dibakar dua temannya. Pemicunya, korban dituduh mencuri hape salah satu pelaku.


Peristiwa itu terjadi di Jalan Pipit 7 Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Rabu (25/10) siang kemarin. 


Kanit Reskrim Polsek Percut Sei Tuan Iptu Japri Simamora mengatakan kala itu korban yang Deni Rangkuti (23) warga Jalan Perkutut Raya Perumnas Mandala, Kelurahan Kenangan Baru, Percut Seituan, langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Muhammadiyah.


"Kejadiannya siang, tapi kami dapat infonya sore. Si korban ini dibakar pakai bensin oleh dua orang temannya karena dituduh atau diduga mencuri Hp salah satu dari mereka sebelumnya," kata Japri kepada detikSumut, Kamis (26/10).


"Luka bakar yang diderita ada di bagian tangan dan kaki. Korban masih dirawat di rumah sakit," sambungnya.


Dia menjelaskan, sebelum kejadian itu korban sedang tidur bersama salah satu dari pelaku tersebut. Saat mereka bangun, ternyata, Hp kawannya ada yang hilang dalam posisi dicharger.


Lalu, korban jadi sasaran tuduhan sebagai orang yang mencuri Hp. Namun korban kerap kali tak mengakui. Pelaku ini pun tak berhenti menyasar dan mencurigai korban. Sampai akhirnya pelaku bersama seorang kawannya yang lain membakar korban.


"Kini kedua pelaku sedang diburu. Untuk identitas keduanya sudah dikantongi. Informasi lebih lanjut akan segera disampaikan," tutupnya. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Ngeri! Dituduh Mencuri Hape, Rangkuti Melepuh Dibakar Teman
  • 0

Terkini

Topik Populer