-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Ngeri! Mayat Batak Ditemukan Membusuk di Pohon

Gimson Sitanggang, SE
12 Oktober 2023, 01:48 WIB Last Updated 2023-10-11T18:48:54Z
Mayat Batak Ditemukan Membusuk di Pohon

LANGKAT | buser-investigasi.com


 Entah apa yang ada di dalam benak Sahri alias Batak (38) hingga nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Beliau ditemukan tewas mengenaskan, tergantung di pohon di Dusun V Abdi, Desa Paya Tampak, Kecamatan Pangkalan Susu, Selasa (10/10) sekira jam 17.30 WIB.


Kapolsek Pangkalan Susu AKP Zulkarnain Iskandar Ginting SH didampingi Kanit Reskrim IPDA Suprianto SH menerangkan dari keterangan seorang saksi M.Jamal dan Gansar Suprianto melaporkan ada penemuan mayat yang tergantung di sebuah pohon.


Mendengar hal tersebut, Kapolsek Pangkalan Susu memerintahkan Kanit Reskrim IPDA Suprianto SH dan personil untuk mencek dan mendatangi TKP dan melihat seorang laki laki tergantung dan mulai membusuk. Dan kemudian didapatkan info bahwa korban tewas tergantung.


Menurut istri korban bernama Misnarti (43) sebelumnya sempat berujar Mau Pulang yang diucapkannya berulang kali. Singkat cerita, setelah kejadian itu korban tak pulang kembali ke rumah. Sudah dicari kemana-mana korban tak juga kunjung ditemukan. 


Kapolres Langkat AKBP Faisal Rahmat Husein Simatupang SIK SH MH melalui Kasihumas AKP Yudianto menerangkan untuk penanganannya pihak Polres sudah membawa mayat korban ke RS Bhayangkara untuk dilakukan otopsi. (Media/Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Ngeri! Mayat Batak Ditemukan Membusuk di Pohon
  • 0

Terkini

Topik Populer