-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Niat Beli Rokok, Dua Pemuda Dibegal dan Dibacok Geng Motor

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Oktober 03, 2023, 01:37 WIB Last Updated 2023-10-02T18:37:56Z
salah seorang korban

SERGAI | buser-investigasi.com


Dua orang pemuda menjadi korban begal dan pembacokan oleh terduga geng motor, di Desa Pasar Bengkel, Kecamatan Perbaungan, Serdangbedagai (Sergai), pada Minggu (1/10/2023) dinihari.


Akibatnya, kedua korban Ajay Efendi Sitepu (19) mengalami luka robek bagian kepala, telinga dan bagian kaki ditusuk sedangkan Zulfiqar (19) mengalami luka pembacokan di bagian kening dan kaki.


Selain itu, sepeda motor yang dikendarai oleh dua warga Dusun III Desa Lidah Tanah, Kecamatan Perbaungan, Sergai berjenis Honda Scoopy milik Ajay Efendi, raib digondol oleh gerombolan terduga geng motor tersebut.


Informasi dihimpun, kejadian berawal ketika kedua korban dan rekan-rekannya belanja di salah satu warung di Perbaungan. Namun, hendak pulang dan setibanya di lokasi kejadian tiba-tiba mereka dicegat oleh puluhan kendaraan.


Menurut penuturan korban, di TKP terdapat sekitar puluhan orang dengan membawa senjata tajam dan mengadang mereka. Saat korban melakukan perlawanan untuk mempertahankan kendaraannya tetapi para pelaku menganiaya kedua korban.


"Kami hendak ke Perbaungan membeli rokok. Namun di tengah perjalanan kami berpapasan dengan puluhan kendaraan dan puluhan orang sambil menggesekkan samurai mereka ke aspal hingga kami pun sangat ketakutan dan berusaha menghindari mereka. Tapi kami langsung dikejar dan langsung dibacok menggunakan samurai," kata Ajay kepada awak media.


Al Qoir (23) warga Pasar Bengkel saat dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian membenarkan adanya kejadian pembegalan pada Minggu dini hari. Bahkan ia menyebut, kejadian sudah berulang terjadi.


"Kami sudah sangat resah dengan kejadian yang selalu mengulang kejadian seperti ini. Hampir setiap malam mereka melakukan konvoi dan yang lebih ramai pada malam Sabtu dan malam Minggu dengan membawa senjata tajam. Sangat meresahkan lah bang," katanya.


Ia berharap pihak Kepolisian Polres Serdangbedagai segera melakukan tindakan tegas terhadap para pelaku.


Betapa tidak, menurutnya, masyarakat takut untuk beraktifitas.


Kapolres Serdang Bedagai AKBP Oxy Yudha Pratesta melalui Kasat Reskrim Polres Serdangbedagai AKP JH Panjaitan ketika diwawancarai oleh media, Senin (2/10/2023) di Mapolres Serdang Bedagai menyebut, para korban saat ini belum membuat laporan.


"Ada 2 orang korban yang mengalami pembacokan di Pasar Bengkel pada Minggu dini hari kemarin. Hingga saat ini kedua korban sedang dalam perawatan medis dan belum membuat laporan nya," ucapnya.


Ia meminta, kepada para korban untuk segera membuat laporan. Namun, meski begitu, Panjaitan menyebut, pihaknya tetap melakukan pengejaran terhadap para terduga pelaku geng motor.


"Kita sedang lakukan pengembangan. Kita sedang kejar terduga pelaku geng motor yang cukup meresahkan ini," ujar Panjaitan. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Niat Beli Rokok, Dua Pemuda Dibegal dan Dibacok Geng Motor
  • 0

Terkini

Topik Populer