-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Panik Digerebek Polisi, Pemakai Narkoba Terjun ke Sungai, Endingnya Ditemukan Tewas

Gimson Sitanggang, SE
Selasa, Oktober 03, 2023, 01:41 WIB Last Updated 2023-10-02T18:41:59Z
Panik Digerebek Polisi, Pemakai Narkoba Terjun ke Sungai, Endingnya Ditemukan Tewas

ASAHAN | buser-investigasi.com


Selamat (42) nekat lompat ke Sungai Silau di Asahan, Sumatera Utara (Sumut), ketika digerebek polisi saat mengkonsumsi narkoba. Setelah dilakukan pencarian, Selamat ditemukan dalam kondisi tewas.


Zul Fahri Harahap, Kabid Kedaruratan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Asahan, mengatakan jasad korban ditemukan tersangkut di kayu pada jam 10.00 WIB tadi. Kemudian, jasad dievakuasi oleh tim SAR dan BPBD Asahan.


"Tim menemukan jasad korban pada jarak kurang lebih 4 kilometer dari titik awal dilaporkan tenggelam di sungai," kata kepada wartawan, Senin (2/10/2023).


Fahri mengatakan, pencarian korban pada hari ke tiga sejak dilaporkan tenggelam pada Sabtu (29/9) kemarin diperluas hingga radius 5 kilometer mengingat kondisi sungai yang cukup berarus karena semalaman diguyur hujan.


"Jasad korban pertama kali terlihat oleh masyarakat sekitar dan langsung melaporkan kepada tim untuk dievakuasi," terangnya.


Korban kemudian dibawa ke rumah orang tuanya di Desa Pulau Bandring Kecamatan Pulau Bandring untuk dimakamkan.


Sebelumnya, pria berusia 42 tahun bernama Selamat nekat melompat dan menceburkan diri ke Sungai Silau di Kisaran Timur, Kabupaten Asahan. Selamat lompat ke sungai saat digerebek oleh polisi ketika dia diduga sedang memakai narkoba.


"Dari laporan yang kami terima, kejadian pada Sabtu sore kemarin korban bersama beberapa temannya diduga menggunakan narkoba di tepi sungai ini. Kemudian saat hendak disergap polisi dia bersama temannya, mereka melarikan diri ke sungai. Temannya selamat, namun korban yang bernama Selamat ini diduga kelelahan saat berenang dan dilaporkan tenggelam," kata Komandan Pos SAR Tanjungbalai Asahan, Romy Erwin Syahputra, kepada wartawan, Minggu (1/10). (*)

Komentar

Tampilkan

  • Panik Digerebek Polisi, Pemakai Narkoba Terjun ke Sungai, Endingnya Ditemukan Tewas
  • 0

Terkini

Topik Populer