-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SD Negeri 101871 Batang Kuis

Gimson Sitanggang, SE
12 Oktober 2023, 14:40 WIB Last Updated 2023-10-12T10:30:29Z

Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SD Negeri 101871 Batang Kuis

Batang Kuis | buser-investigasi.com


SD Negeri 101871 Batang Kuis menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan penuh kegembiraan dan semangat religius. Acara yang di selenggarakan di halaman sekolah tepatnya di desa Sidodadi Kecamatan Batang Kuis kabupaten Deliserdang, Kamis (12/10/2023).


Camat Batang Kuis, Romi Surya Dharma, D. S.STP, M.Si 


Kegiatan tersebut dihadiri oleh kepala sekolah se-Kecamatan Batang Kuis, korwilcam Batang Kuis Suwito, penceramah Ustadz Awalludin Pulungan, MPd dan turut hadir juga Camat Batang Kuis, Sekcam, kepala Desa Sidodadi, serta guru dan seluruh siswa-siswi.


Dalam ceramahnya ustadz Awalludin memberikan tausiyahnya yang menginspirasi, beliau mengajak para siswa-siswi untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW dan meningkatkan kecintaan terhadap Rasulullah dengan membaca Alquran dan shalawat kapan pun dan dimana pun kita berada.


Acara dimulai dengan lantunan ayat-ayat suci Al Qur'an, Kepala Sekolah SDN 101871, ibu Eni minarni, Spdi menyampaikan terima kasih kepada guru dan seluruh siswa atas antusiasme mereka dalam merayakan Maulid Nabi. 


Ustadz Awalludin Pulungan


"Sama seperti dengan tema kita hari ini, Semoga dapat menciptakan anak-anak didik sebagai penerus bangsa dan meningkatkan karakter yang dicontohkan Baginda Muhammad Rasulullah SAW," ucap Bu Eni.


Lanjutnya, semoga Khususnya anak-anak didik SDN 101871 memiliki Akhlakul Karimah, jadikan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini sebagai tolak ukur cinta kita kepada Rasulullah, harapannya.


Korwilcam Batang Kuis, Suwito

Ditempat yang sama dalam sambutannya, Camat Batang Kuis, Romi Surya Dharma, D. S.STP, M.Si juga menyampaikan apresiasi terhadap kegiatan disekolah SDN 101871 ini.


Beliau juga berpesan kepada anak didik agar tidak salah bergaul didalam lingkungan sehari-hari tempat bermain, dan camat juga tidak lupa berpesan untuk jauhi narkoba yang bisa dapat merusak moral dan masa depan, ucapnya mengakhiri.(Candra)

Komentar

Tampilkan

  • Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di SD Negeri 101871 Batang Kuis
  • 0

Terkini