-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Pesona Budaya Batik Nusantara Warisan Budaya Republik Indonesia Memiliki Ciri Khas Norma Budaya

Gimson Sitanggang, SE
Senin, Oktober 02, 2023, 22:04 WIB Last Updated 2023-10-02T15:04:48Z
Pesona Budaya Batik Nusantara Warisan Budaya Republik Indonesia Memiliki Ciri Khas Norma Budaya

Jakarta | buser-investigasi.com


Budaya batik yang ditampilkan dalam festival batik budaya Nusantara dilokasi istana negara Jakarta Sejarah budaya memiliki corak budaya yang beragam seni dan norma etika budaya bangsa makin pesat dan makin populer dikalangan elemen bangsa sebagai warisan aset budaya negara republik Indonesia ini dengan pesona corak bentuk dan  arsiktur warna bagian budaya aspek kehidupan berbangsa dan bernegara tersebut".


Pengembangan warisan budaya perlu di budidayakan aneka ragam corak pesona bentuk dan warna yang memiliki dasar pesona memakau keindahan arsiktur warna yang megah dengan simbol warisan budaya yang tidak pernah punah jejak budayanya yang dijalin rasa persatuan antar umat bangsa dan umat bermasyarakat mendunia".


Pesona Budaya Batik Nusantara Warisan Budaya Republik Indonesia Memiliki Ciri Khas Norma Budaya

Menurut keterangan kalangan  masyarakat pencinta batik diwilayah republik Indonesia ini yang dihimpun oleh awak media,"pesona warisan budaya Nusantara merupakan jejak budaya bermasyarakat dengan menjaga rasa persatuan budaya antar adat yang mempunyai warisan budaya yang perlu dikembangkan dengan jejak adat budaya bersinergi terhadap aspek kehidupan berbangsa tanah air republik Indonesia ini".


Kesederhanaan pengembangan warisan budaya batik di berbagai kalangan wajib memberikan motif corak yang kreasi dalam sebuah nilai warisan budaya yang mendunia dengan jalin persatuan antar bangsa dan Bersinergiritas dengan sikap saling memberikan dukungan sebuah keindahan budaya antar negara simbol warisan budaya aspek kehidupan dalam sebuah budaya memakau keanekaragaman bidang yang mencerminkan seni budaya dan corak yang menghasilkan nilai nilai budaya berbatik mendunia".


Pesat nya zaman dalam tiap tahun berganti warisan budaya dalam pesona budaya persatuan yang memiliki corak bentuk,warna,kreasi motif budaya dengan pesona norma adat yang telah menjaga dan mewarisi aset budaya batik cukup makin kian berkembang dan di ingat berbagai kalangan masyarakat bangsa Indonesia tersebut". (Martha,S).

Komentar

Tampilkan

  • Pesona Budaya Batik Nusantara Warisan Budaya Republik Indonesia Memiliki Ciri Khas Norma Budaya
  • 0

Terkini

Topik Populer