-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Polsek Batang Kuis Amankan Diduga Bandar Sabu

Gimson Sitanggang, SE
Kamis, Oktober 26, 2023, 22:53 WIB Last Updated 2023-10-26T16:20:15Z
 Polsek Batang Kuis Amankan Diduga Bandar Sabu


Batang Kuis | buser-investigasi.com


Al-Dhino Gilang alias Dino (18) warga Dusun VII Gang mesjid Desa Tanjung Sari Kecamatan Batang Kuis Kabupaten Deli Serdang tidak berkutik setelah tim Opsnal Reskrim Polsek Batang Kuis mengamankannya dirumah, Kamis (26/10/23).


Kapolsek Batang Kuis AKP Syarizal mengatakan ditangkapnya Dino karena diduga menjadi bandar sabu. 


tersangka saat diamankan

Dino dilaporkan memiliki sabu-sabu dan dari informasi didapat, petugas Opsnal Reskrim Polsek Batang Kuis langsung melakukan penyelidikan didaerah yang dimaksud.


Kemudian pada pukul 11.15 wib personil Opsnal Reskrim Polsek batang kuis mendatangi TKP di  Dusun VII Gang mesjid Desa Tanjung Sari Kec. Batang Kuis Kab. Deli Serdang Selanjutnya melakukan pemeriksaan dan penggeledahan dirumah pelaku, Setelah dilakukan penggeledahan ditemukan barang bukti tersebut 4 (empat) bungkus plastik klip yang di dalamnya diduga berisi narkotika jenis sabu seberat 0,49 gr, 1 (satu) buah kaca pirex tersisa bercak sabu, 2 (dua) buah mancis, 2 (dua) buah sekop, 2 (dua) buah kompeng, uang sebesar Rp.50.000. Yang berada di dalam rumah Dino setelah di interogasi, tersangka mengakui bahwa barang tersebut adalah miliknya, selanjutnya tersangka dibawa ke Polsek Batang Kuis untuk di proses hukum yang berlaku di NKRI.


barang bukti yang diamankan

Saat dikonfimasi, Kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal mengakui telah menagkap pelaku.


"Ia benar, tim kita telah mengamankan terduga bandar Narkoba jenis sabu di wilayah tanjung Sari Dusun VII Gang mesjid, yang bersangkutan dan barang bukti sudah kita kirim ke Sat Narkoba Polresta Deli Serdang untuk penyelidikan lebih lanjut", ujar kapolsek Batang Kuis AKP Syahrizal mengakhiri. (candra)

Komentar

Tampilkan

  • Polsek Batang Kuis Amankan Diduga Bandar Sabu
  • 0

Terkini

Topik Populer