-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pria Uzur di Binjai Dibunuh, Leher Digorok, Terduduk Dalam Kolam

Gimson Sitanggang, SE
25 Oktober 2023, 14:02 WIB Last Updated 2023-10-25T07:02:36Z
Poto korban di TKP


BINJAI | buser-investigasi.com


HAMONANGAN Simarmata (59) ditemukan tak bernyawa di dalam kolam areal perladangan Jalan Suratin, Lingkungan VIII, Kelurahna Timbang Langkat, Kecamatan Binjai Timur. Diduga, korban dibunuh. Sebab, di bagian leher terdapat luka diduga bekas gorokan senjata tajam.


Informasi dirangkum, Selasa (24/10), anak korban Popi Febrina Simarmata dan menantunya Martin Leonardus sempat melakukan pencarian di seputaran TKP berdasarkan keterangan warga yang menyampaikan bahwa sepeda motor korban masih berada di rumah sejak jam 10.00 WIB.


Kemudian kedua anak korban melakukan pencarian dan membuahkan hasil. Korban ditemukan di perladangan dalam keadaan terlentang di samping kolam dan meninggal dunia.


Atas kejadian tersebut, anak dan menantu korban langsung melaporkannya ke Polsek Binjai Timur.


“Jasad korban ditemukan dalam posisi terduduk di dalam kolam yang airnya kira-kira setengah meter,” ungkap warga sekitar.


Polsek Binjai Timur yang dipimpin Waka Polsek Iptu Adya Putra langsung turun ke lokasi guna melakukan penyelidikan. Saat ini Jasad korban dibawa ke RSUD Djoelham Binjai untuk dilakukan outopsi. (wol)

Komentar

Tampilkan

  • Pria Uzur di Binjai Dibunuh, Leher Digorok, Terduduk Dalam Kolam
  • 0

Terkini