-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Sering Ribut dengan Ayah Tiri, Remaja 18 Tahun Tewas Gantung Diri

Gimson Sitanggang, SE
31 Oktober 2023, 11:04 WIB Last Updated 2023-10-31T04:04:46Z

Sering Ribut dengan Ayah Tiri, Remaja 18 Tahun Gantung Diri


TAPTENG | buser-investigasi.com


Diduga stres karena sering bertengkar dengan ayah tirinya, Firoaus Duha (18) milih mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Mayatnya ditemukan di dalam sebuah gudang di Jalan Abdul Rajab Simatupang, Kelurahan Sibuluan Nauli, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah, Minggu (29/10) sore.


Kapolres Tapteng, AKBP Basa Emden Banjarnahor melalui Kapolsek Pandan, AKP Zulkarnaen Pohan menjelaskan, bahwa informasi itu berawal dari warga sekitar lokasi, bahwa saudara M. Hutagalung (45) saat itu hendak mengambil ranting kayu di sekitar lokasi.


"Suasananya saat itu tiba hujan deras dan M.Hutagalung (saksi) berteduh di bangunan gedung dan saksi berjalan jalan di sekitar dalam gedung, dan Ia (saksi) terkejut melihat di bagian atas gedung ada seorang laki laki dengan posisi gantung diri," terang Zulkarnaen.


Saat dilakukan pemeriksaan TKP dalam hasil penemuaan mayat tersebut hasil identifikasi Unit Inafis Sat Reskrim Polres Tapteng bahwa identitas korban adalah Firoaus Duha berumur 18 Tahun pekerja sehari hari sebagai buruh harian warga Dangol Tobing Kelurahan Aek Tolang Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah.


Diketahui bahwa, informasi didapatkan personil dilapangan bahwa kawan dekat Korban yaitu H. Limbong (35) warga Sibuni buni Kelurahan Sibuluan Nalambok, Kec Sarudik


Dalam keterangan temen dekatnya H Limbong menjelaskan, bahwa korban bertempat tinggal dirumahnya, karena diketahui korban tidak memiliki tempat tinggal.


"Selama sebulan kurang lebih korban bercerita mengeluh tentang keluarganya bahwa korban sering bertengkar dengan ayah tirinya sampai korban tidak betah tinggal dirumahnya dan akhir akhir ini korban sering menjenguk ibunya yang sedang sakit di Sibolga," jelas Zulkarnaen dalam keterangan H Limbong. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Sering Ribut dengan Ayah Tiri, Remaja 18 Tahun Tewas Gantung Diri
  • 0

Terkini

Topik Populer