-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Warga Tumpatan Nibung Dusun 1-VII Harapkan Pengaspalan Jalan

Gimson Sitanggang, SE
Minggu, Oktober 01, 2023, 21:16 WIB Last Updated 2023-10-01T14:16:55Z
Warga Tumpatan Nibung Dusun 1-VII Harapkan Pengaspalan Jalan 

Batang Kuis | buser-investigasi.com


Warga Desa Tumpatan Nibung Kecamatan Batang Kuis berharap Pemkab Deli Serdang segera merealisasikan pengaspalan jalan, Minggu (2/10).


Jalan dimaksud yakni jalan Benteng yang merupakan akses jalan alternatif menuju bandara Kuala Namu Internasional Air Port (KNIA) juga Desa Dalu X B Kecamatan Tanjung Morawa.


Kades Tumpatan Nibung, Sarianto membeberkan, jalan Benteng berlokasi di Dusun I sampai dusun VII Desa Tumpatan Nibung tersebut sebelumnya oleh Dinas SDMBK Kabupaten Deli Serdang telah dilakukan perkerasan jalan.


Warga Tumpatan Nibung Dusun 1-VII Harapkan Pengaspalan Jalan 

"Kami berharap jalan Benteng segera mendapat pengaspalan. Sebelumnya sudah dilakukan pengerasan jalan. Jalan Benteng tersebut merupakan jalan alternatif ke banyak wilayah seperti Bandara dan lain - lain. Selain itu merupakan urat nadi perekonomian buat masyarakat yang berdomisili di sini", sebut Kades diamini M.Ramdani, Nurhadiansyah dan warga lainnya.


Sementara itu, Dinas SDMBK Kabupaten Deli Serdang melalui Lukito ST salah seorang staf berjanji akan menindaklanjuti keinginan warga tersebut dan secepatnya akan berkordinasi dengan atasannya apakah surat permohonan pihak Desa Tumpatan Nibung telah sampai ke pihaknya.(dil).

Komentar

Tampilkan

  • Warga Tumpatan Nibung Dusun 1-VII Harapkan Pengaspalan Jalan
  • 0

Terkini

Topik Populer