-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Akun Medsos Bupati Karo & WhatsApp Sekda Karo Dihack, Masyarakat Diminta Jangan Tanggapi

Gimson Sitanggang, SE
01 November 2023, 10:53 WIB Last Updated 2023-11-01T03:53:26Z
Akun Medsos Bupati Karo & WhatsApp Sekda Karo Dihack, Masyarakat Diminta Jangan Tanggapi


TANAH KARO | buser-investigasi.com


Beredar sebuah akun WhatsApp mengatasnamakan Terkelin Purba Sekda Kabupaten Karo. Akun tersebut menggunakan foto Sekda Karo Drs. K.Terkelin Purba, M.Si sebagai foto profilnya dan akun WhatsApp yang mengatasnamakan Sekretaris Daerah Kabupaten Karo tersebut adalah tidak benar alias penipuan. 


Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Karo, Frans Leonardo Surbakti, S.STP mengimbau masyarakat untuk waspada terhadap nomor WhatsApp yang mencatut nama Sekda Karo Terkelin Purba yang beredar, apalagi nomor tersebut digunakan untuk hal-hal yang tidak bertanggung jawab.


"Jika orang tersebut meminta sesuatu jangan diladeni dan dihimbau juga kepada masyarakat agar agar jangan menghiraukannya,karena itu adalah penipuan."Ujarnya.


Disambungnya lagi, beberapa hari lalu juga akun Medsos atas nama Sebayang Cory dan nama itu kita ketahui adalah Bupati Karo Cory S Sebayang juga di Hack orang yang tidak bertanggung jawab. Untuk itu jika ada permintaan yang mengatas namakan Bupati Karo Sekda Kabupaten Karo jangan diladeni. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Akun Medsos Bupati Karo & WhatsApp Sekda Karo Dihack, Masyarakat Diminta Jangan Tanggapi
  • 0

Terkini

Topik Populer