-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Wisnu Wardana Sidabutar, Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Bandang di Kenegerian Sihotang

Gimson Sitanggang, SE
23 November 2023, 19:40 WIB Last Updated 2023-11-23T12:40:39Z

Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Wisnu Wardana Sidabutar, Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Bandang di Kenegerian Sihotang

Samosir | buser-investigasi.com


Wisnu Wardana Sidabutar Anggota DPRD Kabupaten Samosir, bersama dengan tokoh masyarakat Harry Boss Sidabutar dan pelaku pariwisata di Tomok memberikan bantuan berupa sembako kepada korban bencana banjir bandang di kenegerian Sihotang Kecamatan Harian, 23/11/2023.


Pada kesempatan ini, Wisnu Sidabutar menyampaikan, penderitaan yang diakibatkan banjir bandang ini secara tidak langsung merupakan musibah bagi semua masyarakat Samosir. "Bukan hanya rakyat Kenegerian Sihotang, karena kita semua diikat oleh kekerabatan dan hubungan keluarga" kata Wisnu.


Wisnu juga mengatakan, bantuan yang diberikan ini murni atas kepedulian, tanpa ada unsur kepentingan tertentu. 


Perlu disampaikan, Wisnu Wardana Sidabutar adalah salah satu anggota DPRD Kabupaten Samosir, Fraksi PDI Perjuangan, dari dapil 2 Kecamatan Simanindo dan Onan Runggu.


Sementara itu, tokoh masyarakat Harry Boss Sidabutar, berharap agar kejadian ini tidak terulang kembali. Bukan hanya di Kecamatan Harian, tetapi juga di kecamatan yang lain. Harry juga meminta agar Pemkab Samosir lebih pro aktif dalam menjaga dan melestarikan lingkungan khususnya hutan.


Adapun pelaku pariwisata yang turut hadir dan yang tergerak untuk menyisihkan pendapatannya itu, yaitu penjual kacang rebus, ABK kapal pariwisata, pedagang souvenir dan pelaku pariwisata lainya.


Bantuan tersebut diterima oleh Asisten 1 Pemerintahan yang mewakili satgas bencana Kabupaten Samosir, Tunggul Sinaga.(Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Anggota DPRD Kabupaten Samosir, Wisnu Wardana Sidabutar, Berikan Bantuan Kepada Korban Bencana Banjir Bandang di Kenegerian Sihotang
  • 0

Terkini