-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Bobol Brankas Ninja Express, 2 Pria Ini Bawa Kabur Uang Ratusan Juta

Gimson Sitanggang, SE
03 November 2023, 14:26 WIB Last Updated 2023-11-03T07:26:31Z
Bobol Brankas Ninja Express, 2 Pria Ini Bawa Kabur Uang Ratusan Juta


LABUHANBATU | buser-investigasi.com


Personil Reskrim Polres Labuhanbatu menangkap dua pelaku pencurian uang senilai ratusan juta rupiah yang disimpan dalam brankas milik Ninja Express di Desa Selat Besar, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhanbatu.


Keduanya adalah Andre Ikana Harahap, (21) dan Riandy Putra alias Rian yang merupakan warga Jalan Besar Ajamu Sei Sentosa, Panai Hulu, Labuhanbatu.


Kasi Humas Polres Labuhanbatu Iptu Parlando Napitupulu mengatakan, aksi pencurian ini dilaporkan oleh Muhammad Zikrilah warga Jalan Imam Bonjol lr Aneuk Agam, Dusun Cut Nyak Meureudom, Johan Pahlawan, Aceh Barat.


Saat itu, pada Senin (30/10) pagi, dia mendapatkan telepon dari saksi bernama Irham Hanapi Harahap yang melaporkan kepadanya bahwasanya uang COD (cash on delivery) periode tanggal 27, 28 dan 29 Oktober 2023 telah hilang dari brankas.


"Mendapatkan laporan ini, pelapor kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya. Lalu setelah melakukan pengecekan ke kantor Ninja Express di Desa Selat Besar pencurian ini dilaporkan ke Polsek Bilah Hilir dengan CV Ninja Express sebagai korban," ungkapnya, Kamis (2/11).


Setelah menerima laporan, Parlando menjelaskan, Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Bilah Hilir dipimpin Kapolsek Iptu SM Lumban Gaol berhasil mengamankan kedua pelaku yang dicurigai.


Dalam penangkapan ini, turut diamankan barang bukti berupa sebuah brankas uang, uang senilai Rp139.700.000, sepeda motor Honda Vario warna biru BK 6311 YBH, handphone Oppo warna biru dan Narzo warna biru, plastik asoy yang dibalut lakban serta tas ransel corak loreng.


Dalam kasus ini, Parlando membeberkan, akibat pencurian ini, korban CV Ninja Express yaitu sejumlah Rp147.066.240. "Kedua pelaku beserta barang bukti saat ini sudah diamankan ke Polsek Bilah Hilir untuk proses lebih lanjut," pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Bobol Brankas Ninja Express, 2 Pria Ini Bawa Kabur Uang Ratusan Juta
  • 0

Terkini