-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Brakk! Pedagang Sayur Tewas Digilas Avanza Hitam

Gimson Sitanggang, SE
Sabtu, November 11, 2023, 14:32 WIB Last Updated 2023-11-11T07:32:06Z
Brakk! Pedagang Sayur Tewas Digilas Avanza Hitam


PANCURBATU | buser-investigasi.com


Asniwati beru Ginting (64) warga Jalan Delitua, Dusun II B, Desa Baru, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang, tewas setelah digilas mobil Toyota Avanza saat hendak menyebrang di Jalan Jamin Ginting, Desa Tengah, Kecamatan Pancur Batu, Kamis (9/11) sekira jam 06.00 WIB. Usai menabrak korban, mobil langsung kabur tancap gas.


Data yang diterima dari kepolisian, Jumat (10/11), saat itu pedagang sayur-mayur di Pajak Pancurbatu ini hendak menyebrang jalan bermaksud pulang ke rumahnya. Bersamaan, datang mobil Avanza warna Hitam dari arah Medan menabrak dan menggilas korban. 


Warga sekitar termasuk para pedagang di sekitar pajak Pancur Batu berusaha menolong korban sambil meneriaki pengendara Avanza. Namun, pengemudi mobil pribadi itu tak ada itikad baik untuk berhenti. 


Selanjutnya, warga mengangkat tubuh korban ke pinggir jalan, sekaligus melapor ke Poslantas Polsek Pancur Batu. Tak lama kemudian, petugas Poslantas Polsek Pancur Batu turun ke lokasi kejadian melakukan penanganan. 


Lalu, jasad korban dievakuasi ke ruang jenazah RSUP H. Adam Malik Medan. Dalam kaitan itu, petugas telah meminta keterangan sejumlah saksi.


Kapolsek Pancur Batu Kompol Norman Sihite, SIK, MIK melalui Kanit Lantas Pancur Batu Iptu Rizal Purba, SH ketika dikonfirmasi mengatakan, korban tewas karena tertabrak mobil minibus. 


"Begitu kejadian, jasad korban langsung disemayamkan ke rumah sakit, sedangkan pengemudi mobil tersebut masih kita lacak keberadaannya," ujar Iptu Rizal. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Brakk! Pedagang Sayur Tewas Digilas Avanza Hitam
  • 0

Terkini

Topik Populer