-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dendam Pernah Disodomi, Paman Tewas Dicelurit Keponakan

Gimson Sitanggang, SE
04 November 2023, 14:56 WIB Last Updated 2023-11-04T07:56:50Z

Dendam Pernah Disodomi, Paman Tewas Dicelurit Keponakan 


SERGAI | buser-investigasi.com


PONIRAN (56) tewas bersimbah darah di depan rumahnya. Nyawa warga Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu, Serdang Bedagai, ini tak tertolong akibat luk sabetan celurit di tubuhnya. Belakangan terungkap, ternyata Poniran dibunuh keponakannya, JE (27) yang dendam pernah disodomi korban saat masih kecil.


Kasih Humas Polres Sergai, Ipda Brimen G Sihotang saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (3/11) siang membenarkan jika pihaknya telah menangkap pelaku.


Dijelaskan Brimen, pembunuhan itu terjadi pada Kamis (2/11) malam di Desa Pematang Kuala, Kecamatan Teluk Mengkudu. Pelaku menghabisi nyawa korban dengan sebuah celurit.


Pihak kepolisian yang menerima laporan kejadian itu lalu menyelidiki kasus tersebut. Petugas kepolisian lalu memburu keberadaan pelaku yang sempat melarikan diri.


Pada Jumat dini hari petugas mengamankan pelaku di Kecamatan Tanjung Beringin. Usai diamankan, pelaku lalu dibawa ke kantor polisi untuk diproses


"Petugas berhasil mengungkap pelaku pembunuhan kurun waktu delapan jam. Pelaku berhasil diamankan polisi yang mengejarnya saat berupaya melarikan diri," jelasnya. (dt)

Komentar

Tampilkan

  • Dendam Pernah Disodomi, Paman Tewas Dicelurit Keponakan
  • 0

Terkini