-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Duh! 4 Anak Disodomi 8 Remaja, Video Rekaman Disebar ke Grup WA

Gimson Sitanggang, SE
04 November 2023, 15:00 WIB Last Updated 2023-11-04T08:00:59Z

Duh! 4 Anak Disodomi 8 Remaja, Video Rekaman Disebar ke Grup WA


PEKANBARU | buser-investigasi.com


Empat anak di bawah umur di Pekanbaru, Riau diduga disodomi delapan remaja. Mirisnya, aksi sodomi itu ternyata direkam dan disebarkan ke WhatsApp grup (WAG).


Pengacara keempat korban, Dedi Harianto Lubis menyebut korban diduga disodomi pada April-Mei lalu. Korban disodomi usai diiming-imingi jajan. "Korban empat orang usia 8-11 tahun. Ini semua masih di bawah umur," tegas Dedi, Jumat (3/11).


Dedi mengatakan korban awalnya diajak kumpul-kumpul. Setelah kumpul, korban ditawari jajan hingga rokok.


Tak sampai di situ saja, korban kemudian diminta untuk ciuman. Namun permintaan itu dilakukan sesama korban laki-laki.


"Korban ini tinggal dalam satu komplek. Jadi kejadian itu April lalu, anak-anak kumpul, dipanggil dan dikasih rokok, jajan. Awalnya disuruh saling ciuman sesama laki-laki," kata Dedi.


Setelah semakin akrab, para korban diminta melakukan aksi cabul. Termasuk diperlihatkan contoh pelaku berhubungan badan.


"Ada juga pelaku hubungan badan korban disuruh melihat langsung. Tapi itu laki-laki semua ya. Terakhir anak-anak disodomi sama pelaku ada sampai 10 kali," katanya.


"Korban dan pelaku itu-itu saja. Selama itu tidak berani cerita sama orang tuanya. Ya setelah itu baru ada yang kesakitan buang air besar dan dibawa ke rumah sakit. Lalu di situlah ketahuan," kata Dedi lagi.


Aksi para pelaku kemudian terbongkar usai orang tua korban mendapat rekaman video anaknya disodomi. Video itu didapat orang tua dari WAG.


"Ada juga video korban disodomi direkam. Diduga direkam dan disebarkan pelaku sampai didapat orang tuanya posisi video dari WAG," kata Dedi.


Direktur Reskrimum Polda Riau, Kombes Asep Darmawan membenarkan laporan korban. Korban melapor pada September lalu.


"Iya ada laporannya. Empat pelaku sudah tersangka, satu ditahan dan tiga tidak ditahan karena di bawah umur," kata Asep.


Asep mengatakan keempat tersangka adalah IW (26), RI (14), RE (14) dan FR (14). Sementara korban berjumlah empat orang. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Duh! 4 Anak Disodomi 8 Remaja, Video Rekaman Disebar ke Grup WA
  • 0

Terkini