-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Festival Koor Ama se Paroki Santo Mikhael Pangururan, Stasi Santa Maria Pardugul Raih Juara 3

Gimson Sitanggang, SE
27 November 2023, 17:16 WIB Last Updated 2023-11-27T10:16:31Z

Festival Koor Ama se Paroki Santo Mikhael Pangururan, Stasi Santa Maria Pardugul Raih Juara 3,

Samosir | buser-investigasi.com


Stasi Santa Maria Pardugul berhasil menorehkan prestasi pada Festival Koor Ama se Paroki Santo Mikael Pangururan Kategori A.


Dipimpin dirigen Jekiman Sitanggang, tim Koor yang sudah mempersiapkan diri sekira satu bulan itu, tampil memukau hingga berhasil meraih juara 3.


"Terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan suport, dalam mempersiapkan tim selama sebulan lebih," ujar Jekiman Sitanggang penuh haru, Minggu malam (26/11/2023) seusai pelaksanaan festival di Pangururan. 


Ia menambahkan, semangat kebersamaan yang dimiliki personil koor, merupakan salah satu faktor penting hingga mampu menjadi juara. 


Tak lupa Jekiman menyampaikan atensinya kepada seluruh pengurus Dewan Pastoral Stasi Santa Maria Pardugul, yang juga memberikan dukungan penuh sampai perayaan puncak. 


Dia membeberkan, festival koor yang digelar pada perayaan Hari Kristus Raja itu, tim koor Ama Stasi Santa Maria Pardugul menampilkan lagu wajib Ale Tuhan Jesus Kristus. 


"Untuk lagu pilihan O Ina ni Tuhattai," imbuh Jekiman yang selalu berperan aktif mebina umat stasi dalam setiap lomba yang digelar oleh Paroki Santo Mikhael Pangururan. 


Selanjutnya ia berharap, prestasi yang diraih harus menjadi motivasi bagi kaum bapak dalam membangun kebersamaan, khususnya di Stasi Santa Maria Pardugul. 


"Para kaum bapak, harus mampu menjadi imam dalam keluarga, dengan menumbuhkan nilai nilai kebaikan," ujarnya. 


Dalam kesempatan lebih luas, Jekiman Sitanggang, menyampaikan kaum bapak harus berani tampil dan mengedukasi masyarakat melakukan hal-hal positif. 


Pengurus Dewan Pastoral Stasi Santa Maria Pardugul yakni Ketua Riswan Sihotang, Sekretaris Patar Sitanggang dan Bendahara Rani Simbolon, secara bersama menyampaikan ucapan selamat bagi Tim Koor Ama yang sudah berjuang dan tampil optimal dengan mengutamakan rasa kebersamaan. (Dongan. PS)

Komentar

Tampilkan

  • Festival Koor Ama se Paroki Santo Mikhael Pangururan, Stasi Santa Maria Pardugul Raih Juara 3
  • 0

Terkini

Topik Populer