-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Gudang Ban Bekas & Rumah di Marelan Terbakar

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, November 17, 2023, 21:27 WIB Last Updated 2023-11-17T14:27:12Z
Gudang Ban Bekas & Rumah di Marelan Terbakar

MEDAN | buser-investigasi.com


Gudang ban bekas di Jalan M Basir Lingkungan 32, Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan, Kamis (16/11) terbakar. Dalam kejadian tersebut, diperkirakan ribuan ban bekas serta sebuah bangunan atau rumah disebut-sebut tempat peristirahatan pekerja ludes dilalap api.


Belum ada laporan korban jiwa manusia maupun pekerja yang mengalami luka bakar. Kobaran api yang menimbulkan gumpalan asap hitam tebal, belum berhasil dipadamkan, meski sejumlah armada pemadam kebakaran Pemko Medan telah dikerahkan ke lokasi kejadian.


"Tempat penumpukan ban bekas, penyebab kebakaran belum diketahui, kobaran api juga belum dapat dipadamkan," ujar Kapolsek Medan Labuhan, AKP Panggil Sarianto Simbolon yang dikonfirmasi wartawan di lokasi kejadian.


Sementara itu, arus lalu lintas di Jalan M Basir dari arah Jalan Marelan Raya mengarah ke Medan Labuhan dan sebaliknya lumpuh total, karena banyak warga sekitar maupun yang kebetulan melintas berhenti untuk melihat langsung peristiwa kebakaran tersebut.


Untuk mengantisipasi adanya warga maupun petugas pemadam kebakaran yang mengalami gangguan pernapasan, akibat menghirup asap yang ditimbulkan kebakaran, sebanyak dua unit mobil ambulans tampak disiagakan oleh pihak terkait tidak jauh dari lokasi kejadian. (*/ok)

Komentar

Tampilkan

  • Gudang Ban Bekas & Rumah di Marelan Terbakar
  • 0

Terkini

Topik Populer