-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Heboh! Pemilik Warung di Medan Nyaris Dibantai 3 Pria Bersebo

Gimson Sitanggang, SE
22 November 2023, 03:30 WIB Last Updated 2023-11-21T20:30:55Z
Heboh! Pemilik Warung di Medan Nyaris Dibantai 3 Pria Bersebo

MEDAN | buser-investigasi.com


Tiga pria bersebo viral setelah video hendak membunuh seorang pemilik warung di Jalan Sei Sikambing, Medan, tersebar di media sosial.


Putri Sibarani, Kepala Lingkungan IV, Kelurahan Sekip, menyebutkan awalnya ada informasi kebakaran.


Putri mengatakan kejadian itu berlangsung pada Minggu (19/11/2023). Awalnya ia mendapat informasi bahwa di lokasi terjadi kebakaran.


"Awalnya saya diberitahu warga ada kebakaran. Makanya saya telepon pemadam kebakaran," kata Putri, Senin (20/11/2023).


Setibanya di lokasi, menurutnya yang terjadi adalah masalah keluarga. Sebab, salah satu pelaku, dari 3 pria yang datang merupakan mantan ipar dari korban atau pemilik warung makan.


Sepengetahuannya, para pelaku ini masuk ke warung korban secara tiba-tiba dengan mengenakan penutup wajah. Tak lama, keributan pun terjadi antara korban dan pelaku.


"Ini sepertinya masalah keluarga. Pelaku mantan ipar korban. Pelaku membawa parang, gerinda, dan spirtus," ujarnya.


Serupa dengan video CCTV yang viral, Putri menjelaskan salah satu pelaku sempat mencoba menghadang korban yang ingin meminta pertolongan ke warga memakai parang.


Putri menyebutkan karena warga sudah ramai, pria yang memakai parang diamankan warga. Satu pelaku lain melarikan diri. Sedangkan pelaku yang mantan ipar korban sempat terjebak di lantai tiga hendak melarikan diri.


"Pelaku (si mantan ipar) membakar diri karena merasa terjebak korban telah memanggil warga dan dia tidak bisa melarikan diri. Dia lari ke lantai 3. Terus dia membakar sofa dan kursi, dan sekalian membakar diri," ungkapnya.


Ada pun pihak kepolisian tiba dan membawa pelaku. Kini, kasus itu pun sedang diselidiki oleh polisi. Akibat kejadian itu, korban yang merupakan pasangan suami istri yang memiliki usaha warung makan tersebut.


Sebelumnya diberitakan, satu video bernarasi adanya percobaan pembunuhan di Jalan Sikambing, Kota Medan, beredar di media sosial. Kini, polisi masih menyelidiki kasus itu lebih lanjut.


Dilihat, Senin (20/11/2023), video itu berdurasi beberapa detik. Terlihat ada seorang wanita yang coba untuk membuka pintu. Namun ia dihadang oleh pria yang memegang parang.


Lalu, ada dua pria yang coba membantu wanita tersebut. Pergulatan pun terjadi di antara ketiga pria tersebut. Sementara itu coba meminta tolong kepada warga sekitar.


"Percobaan pembunuhan di daerah Sei Kambing Medan. Pelaku tiga orang, dua sudah tertangkap dan satu buron," demikian narasi di dalam video tersebut. (ok)

Komentar

Tampilkan

  • Heboh! Pemilik Warung di Medan Nyaris Dibantai 3 Pria Bersebo
  • 0

Terkini