-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Korps Bela Negara Indonesia Kabupaten Deliserdang, Siap Mendukung Ibu Dahliana SE

Gimson Sitanggang, SE
20 November 2023, 14:35 WIB Last Updated 2023-11-20T18:25:17Z
Korps Bela Negara Indonesi Kabupaten Deli Serdang siap mendukung penuh ibu Dahliana SE untuk maju sebagai calon Legislatif DPRD Provinsi Sumut


Deli serdang.buser investigasi


Jajaran pengurus Korps Bela Negara Indonesia Kabupaten Deli  Serdang siap mendukung Ibu Dahliana SE untuk maju sebagai calon DPRD Provinsi Sumut dari partai Demokrat.


Pendeklarasian ini di adakan di Markas Komando Wilayah Medan, Minggu, (19/11/2023).

Dahliana SE Caleg DPRD Provinsi Sumut dari partai Demokrat


Dalam tatap mukanya, Dahliana menyampaikan visi dan misi kelak jika terpilih menjadi anggota DPRD Provinsi Sumut berjanji akan bekerja secara sungguh-sungguh untuk terus menegakkan demokrasi di Indonesia serta akan mengutamakan kepentingan bangsa dan negara. 


"Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa Indonesia," tegas Dahliana SE caleg DPRD Provinsi Sumut dari partai Demokrat, dan juga berjanji untuk dapat menjalankan kewajiban sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.


Dalam hal ini persamaan pandangan maka jajaran pengurus Korps Bela Negara Indonesia Kabupaten Deli Serdang siap mendukung ibu Dahliana SE untuk menjadi anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara. (Agus Tomo)

Komentar

Tampilkan

  • Korps Bela Negara Indonesia Kabupaten Deliserdang, Siap Mendukung Ibu Dahliana SE
  • 0

Terkini