-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Malu Ayahnya Sering Mabuk, Pria di Siantar Pilih Gantung Diri

Gimson Sitanggang, SE
Jumat, November 17, 2023, 16:45 WIB Last Updated 2023-11-17T09:45:44Z
Malu Ayahnya Sering Mabuk, Pria di Siantar Pilih Gantung Diri

SIANTAR | buser-investigasi.com


Diduga malu karena ayahnya sering mabuk-mabukan, seorang pria di Pematang Siantar mencoba bunuh diri. Beruntung, percobaan bunuh diri itu berhasil digagalkan ibu korban.


"Pemuda (korban) itu berinisial FM (27)," terang Kapolsek Siantar Timur Iptu Jhon Harno Purba, Kamis (16/11).


Jhon mengatakan kejadian terjadi pada Rabu (15/11) sekitar jam 22.05 WIB. Korban melakukan aksinya di rumahnya.


Berdasarkan keterangan saksi RS (52) selaku ibu korban, dia awalnya curiga dengan tingkah laku anaknya yang hendak naik ke atas loteng rumah. Kondisi loteng rumah itu, kata RS, sudah lapuk.


Ibu korban bertanya tujuan korban naik ke atas loteng. Namun, FM mengatakan ingin mencari sinyal untuk ponselnya.


Jawaban FM itu pun, kata Jhon menaruh curiga kepada ibunya sehingga RS membuntuti korban. Saat berada di atas loteng, FM melihat korban sudah tergantung dengan seutas tali di lehernya.


Melihat kejadian itu, ibu korban berteriak dan memanggil adik korban untuk menurunkan FM dari loteng hingga akhirnya aksi bunuh diri itu gagal. Setelah itu, sang ibu melaporkan hal tersebut kepada RT setempat sehingga akhirnya diteruskan ke Polsek Siantar Timur.


Jhon menyebut, berdasarkan pengakuan ibu korban aksi bunuh diri itu karena sang ayah sering mabuk-mabukan dan marah-marah. "Korban berupaya melakukan percobaan bunuh diri dikarenakan bapak korban sering mabuk-mabukan, selalu marah-marah, dan sering bertengkar dengan para tetangganya dan masyarakat sekitar," terang Jhon.


Saat ini, kata Jhon, korban masih dalam perawatan intensif di Rumah Sakit (RS) Vita Insani. "Untuk saat ini korban sudah dinyatakan selamat dan dirawat secara intensif di UGD RS Vita Insani," tutupnya. (*/Ok)

Komentar

Tampilkan

  • Malu Ayahnya Sering Mabuk, Pria di Siantar Pilih Gantung Diri
  • 0

Terkini

Topik Populer