-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pelantikan Kepengurusan HMJ,SEMAF,DEMAF UINSU Periode 2023 - 2024 UINSU di Bentuk

Gimson Sitanggang, SE
20 November 2023, 23:34 WIB Last Updated 2023-11-20T16:34:11Z

Pelantikan Kepengurusan HMJ,SEMAF,DEMAF UINSU Periode 2023 - 2024 UINSU di Bentuk

Medan | buser-investigasi.com


Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (SEMAF SAINTEK), Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi (DEMAF SAINTEK) serta Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang terdiri dari 5 prodi yakni HMJ Ilmu komputer, HMJ Sistem informasi, HMJ Biologi, HMJ Fisika dan HMJ Matematika Universitas Islam Negeri Sumatera Utara periode 2023 -2024 resmi dilantik.


Kegiatan yang berlangsung di Kampus IV Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan Tuntungan Jalan Lapangan Golf No 120 Kp Tengah, Kecamatan Pancur Batu, Kabupaten Deli Serdang Sumatera Utara itu diselenggarai oleh panitia anggota KPU SAINTEK UNISU.



Ketua HMJ prodi sistem informasi, Satria Habibi Ritonga, mengaku bangga dan siap menerima amanah yang telah dipercayakan kepadanya. Dengan semangat kebersamaan dan tekad yang kuat, Satria bersama dengan jajaran pengurus lainnya akan meneruskan kiprah dan membangun visi dan misi yang berdampak positif bagi HMJ-SI.


"Terwujudnya HMJ-SI yang berperan aktif, kreatif dan inovatif dalam berorganisasi serta terciptanya mahasiswa yang berkompeten baik di bidang akademik maupun non akademik," begitulah visi yang diemban oleh Satria dan timnya. Dengan adanya visi ini, diharapkan HMJ-SI dapat memberikan kontribusi yang lebih besar bagi kemajuan prodi sistem informasi dan Universitas Islam Negeri Sumatera Utara secara umum.


Tak hanya itu, Satria juga menjabarkan misi dari HMJ-SI periode 2023 -2024, di antaranya adalah mengadakan kegiatan kemahasiswaan yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di bidang akademis dan non akademis. Selain itu, HMJ-SI juga akan menjadi wadah bagi mahasiswa prodi sistem informasi untuk menyampaikan aspirasi mereka serta mempererat hubungan antar fungsionaris dan mahasiswa.


Satria juga menekankan pentingnya peranan HMJ-SI tidak hanya di lingkup internal, tetapi juga di lingkup eksternal. Dengan meningkatkan peranan HMJ-SI, diharapkan dapat membawa dampak positif bagi perkembangan prodi sistem informasi dan menunjukkan eksistensi HMJ-SI di mata masyarakat.


Dalam acara pelantikan yang berlangsung meriah, para dosen dan pejabat universitas yakni Dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Rakhmat Kurniawan R., ST., M.Kom mengucapkan selamat kepada Satria dan timnya serta berharap HMJ-SI dapat terus berkembang dan memberikan kontribusi positif bagi universitas dan masyarakat.


"Sebagai bagian dari universitas yang berperan sebagai wadah pendidikan dan pengembangan mahasiswa, HMJ-SI memiliki peranan yang sangat penting dalam menciptakan generasi yang unggul dan berdaya saing. Dengan berbekal visi dan misi yang kuat, serta semangat kebersamaan antar anggota, diharapkan HMJ-SI dapat terus mewujudkan tujuan mulia tersebut," ungkap Rakhmat Kurniawan R., ST.,M.Kom (Firdha)

Komentar

Tampilkan

  • Pelantikan Kepengurusan HMJ,SEMAF,DEMAF UINSU Periode 2023 - 2024 UINSU di Bentuk
  • 0

Terkini

Topik Populer