-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Upgrading dan Raker HMJ SI UINSU, Membangun Harmonisasi Himprosi, progresif, dan inovatif

Gimson Sitanggang, SE
29 November 2023, 02:04 WIB Last Updated 2023-11-28T19:04:18Z
Upgrading dan Raker HMJ SI UINSU, Membangun Harmonisasi Himprosi, progresif, dan inovatif.

Deli Serdang | buser-investigasi.com


Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Sistem Informasi (SI) Universitas Islam Negeri Sumatera Utara (UINSU) Medan melaksanakan Upgrading sekaligus rapat kerja (Raker) pengurus periode 2023.


Kegiatan yang dilaksanakan di villa Green Hill Sibolangit Sikeben, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang Sabtu dan Minggu (25-26/11/2023) yang bertemakan "Membangun Harmonisasi Himprosi yang Aktif, Progresif, dan Inovatif"


Satria Habibi Ritonga Ketua Umum HMJ SI menuturkan kita disini untuk belajar dan membuka cakrawala berpikir kita.


"Hal ini juga bertujuan untuk menguatkan kekompakan ber-organisasi dan menjadi wadah untuk silaturahmi, tak hanya itu, iya juga berharap hasil dari raker ini menghasilkan program kerja yang bisa terlaksana bagi pengurus untuk menciptakan kader yang harmonis dan profesional," Ucapnya.


Upgrading dan Raker HMJ SI UINSU, Membangun Harmonisasi Himprosi, progresif, dan inovatif.

Sementara itu, Ketua Umum Demaf (Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakuktas Sains dan Teknologi) Yazid Hulaini Habbani Nasution dan ketua Semaf (Senat Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi) Azhar Ramadhan,

mengharapkan saran dan masukan dari para peserta yang ikut hadir dalam kegiatan rapat kerja ini. Sehingga Mampu dijadikan sebagai bahan pertimbangan oleh pengurus dalam penentuan program kerja yang akan dijalankan selama periode kepengurusan.


"Semoga para peserta atau hadirin dapat mengeluarkan saran atau masukannya untuk rencana-rencana program kerja himpunan kedepan,"ungkapnya.


Pada kesempatan, turut hadir seluruh pengurus Himprosi 2023-2024 Ormawa-ormawa sekawasan Saintek dan Demisioner-demisioner Saintek. (firdha)

Komentar

Tampilkan

  • Upgrading dan Raker HMJ SI UINSU, Membangun Harmonisasi Himprosi, progresif, dan inovatif
  • 0

Terkini