-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

5 Pekerja Pembunuh Bos Doorsmeer Ditangkap, Sakit Hati Sering Dimarahi

Gimson Sitanggang, SE
29 Desember 2023, 13:53 WIB Last Updated 2023-12-29T06:53:23Z
5 Pekerja Pembunuh Bos Doorsmeer Ditangkap, Sakit Hati Sering Dimarahi


MEDAN | buser-investigasi.com


Polrestabes Medan berhasil mengungkap kasus pembunuhan seorang pemilik dorrsmeer Maju Servis Statio di Jalan Binjai, KM 12,7 Desa Puji Molyo, Kecamatan Sunggal, Deli Serdang. Lima dari enam pelaku ditangkap, tiga diantaranya masih dibawah umur.


“Hari kejadian yaitu pada Senin, 25 Desember 2023 sekira pukul 19.00 wib di Jalan Binjai Km 12,7 Nomor 45 Desa Puji Muyo, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deliserdang tepatnya di Bengkel atau Doorsmeer Maju Servis Station,” ujar Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Jhon Marbun kepada wartawan, Kamis (28/12).


Adapun korban dalam kasus tersebut yakni seorang laki-laki, Mahadip (beragama Hindu), meninggal dunia. Dan Pelapor, Simy, yang merupakan istri korban.


Komplotan terdiri Enam orang pelaku yang memiliki masing-masing peran dalam kasus pembunuhan itu disebutkan Kapolrestabes Medan yakni, MAA (17) berperan yang mengatur, memiting, dan mendorong korban. MR (16) pelaku yang menikam korban berulangkali dengan menggunakan pisau.


Kemudian, KZ (23) berperan memukul kepala korban dengan menggunakan besi aspak. Pelaku AS (17) berperan sebagai penggagas perencanaan pembunuhan korban dan keluarga korban, membekap korban pakai bantal, menindihi korban, dan memukul kepala korban dengan besi aspak. Pelaku NH (15) adalah orang yang menyediakan pisau, dan pelaku F (16) masuk dalam DPO, berperan mematikan saklar listrik agar CCTV tidak dapat merekam saat membunuh istri korban.


“Adapun modus operandi karena para pelaku dendam terhadap perlakuan korban yang suka berkata kasar dan tidak tepat janji untuk meminjamkan uang kemudian pada 24 Desember 2023 jam 18.00 pelaku AS mengajak pelaku lainnya untuk membunuh korban,” ucap Kapolrestabes Medan.


“Lalu pada Senin 25 Desember 2023, sekira pukul 19.00 wib, saat Doorsmeer tutup pelaku menyimpan besi aspak di kamar mes, untuk memancing korban mencari besi aspak tersebut. Kemudian korban mencari besi aspak dan pelaku MR mengatakan ini besi aspaknya om. Lalu para pelaku memiting kepala korban dan mendorong korban, menimpa korban, memukul dengan menggunakan besi aspak berulang kali sampai korban berdarah-darah dan mengambil handphone milik korban. Lalu, istri korban turun mencari korban dan menghidupkan saklar listrik. Lalu para pelaku melarikan diri,” tandasnya. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • 5 Pekerja Pembunuh Bos Doorsmeer Ditangkap, Sakit Hati Sering Dimarahi
  • 0

Terkini