-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

IKLAN COBLOS NO 2. dr.Aci-Lom-lom

Iklan

Dipicu Dendam Lama, Kakek Pedagang Sayur Tewas Ditikam Tetangga

Gimson Sitanggang, SE
Rabu, Desember 20, 2023, 01:30 WIB Last Updated 2023-12-19T18:30:45Z
Dipicu Dendam Lama, Kakek Pedagang Sayur Tewas Ditikam Tetangga

LABUHANBATU | buser-investigasi.com


SEORANG pria paruh baya berinisial S (58) meregang nyawa setelah ditikam tetangganya AB (35) dibagian perut dan dada. Pemicunya diduga dendam lama.


Kapolsek Bila Hulu, AKP Ramses Panjaitan saat dikonfirmasi Senin (18/12) malam membenarkan kejadian tersebut dan telah mengamankan pelakunya. 


tersangka saat diamankan

"Pelaku dan korban adalah tetangga di Jalan Mandala Aek Nabara, Kecamatan Bilah Hulu, Kabupaten Labuhanbatu," ujar AKP Ramses Panjaitan.


Dijelaskan Kapolsek, penusukan terjadi ketika korban mengendarai sepeda motor usai mengantarkan anaknya bekerja. Tiba-tiba pelaku datang dan langsung menikam korban di bagian dada dan perut. Setelah melakukan aksinya, pelaku langsung melarikan diri.


“Dendam lama yang belum terselesaikan. Begitu di TKP pelaku langsung menusuk korban di bagian dada dan perut. Korban sempat dibawa ke klinik dan mendapat pertolongan pertama, namun setelah setengah jam mendapatkan pertolongan korban meninggal dunia,” ucapnya.


Ramses mengatakan, pelaku dan korban merupakan tetangga. Saat ini pelaku telah diamankan di Polsek Bilah Hulu untuk menjalani pemeriksaan.


Jasada korban telah diserahkan ke pihak keluarga untuk disemayamkan. Polisi juga telah mengamankan pelaku dan barang bukti berupa sangkur yang digunakan pelaku serta pakaian korban yang masih bersimbah darah. (*)

Komentar

Tampilkan

  • Dipicu Dendam Lama, Kakek Pedagang Sayur Tewas Ditikam Tetangga
  • 0

Terkini

Topik Populer