-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Dituduh Mau Mencuri Hape, Peranginangin Dihajar 4 Pria

Gimson Sitanggang, SE
23 Desember 2023, 13:53 WIB Last Updated 2023-12-23T06:53:47Z
Dituduh Mau Mencuri Hape, Peranginangin Dihajar 4 Pria


PANCURBATU |buser-investigasi.com


Robert Perangin-angin (59) babak belur dihajar 4 pria. Pemicunya, Robert dituduh hendak mencuri hape. Tak terima dipukuli, Robert lantas melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Pancur Batu, berharap para pelaku segera ditangkap.


Ditemui wartawan usai buat pengaduan, Jumat (22/12), Robert yang didampingi keluarganya cerita jika nasib sial yang dialaminya itu terjadi, Senin 918/12) sekira jam 05.00 WIB di salah satu warung kopi kawasan tikungan Amoi, Desa Bandar Baru, Kecamatan Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang.


Awalnya, pria yang sehari-harinya bekerja sebagai pedagang di Tanah Karo ini singgah di salah satu warung kawasan Tikungan Amoy Bandar Baru untuk istirahat sambil minum kopi.


lalu sekira jam 05.00 WIB, tiba-tiba korban dituduh para pelaku mau mencuri hape di warung tersebut. Spontan saja, korban membantah tuduhan itu.


Namun anehnya, para pelaku tak langsung percaya dengan pengakuan si korban. Dengan beringasnya, para pelaku langsung memukuli tubuh dan wajah korban. Bahkan, Kepala korban juga sempat dipukul pakai benda keras.


Selanjutnya, pria yang sudah lima tahun menetap di kawasan Pajak Roga, Kec. Berastagi, Kab. Karo ini diseret para pelaku hingga ke seberang jalan. Usai melampiaskan amarah mereka, para pelaku pun akhirnya membiarkan korban pergi.


Didampingi salah seorang warga, korban dilarikan ke Klinik Bandar Baru untuk mendapat perawatan medis. Lalu, melanjutkan perjalanannya menuju Medan. Hingga berita ini diturunkan, petugas Polsek Pancur Batu masih mendalami kasus tersebut. (Media)

Komentar

Tampilkan

  • Dituduh Mau Mencuri Hape, Peranginangin Dihajar 4 Pria
  • 0

Terkini

Topik Populer