-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Heboh! Silaban Tewas Telungkup di Sawah

Gimson Sitanggang, SE
23 Desember 2023, 21:45 WIB Last Updated 2023-12-23T14:45:22Z
Heboh! Silaban Tewas Telungkup di Sawah


SERGAI | buser-investigasi.com


Warga Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Seibamban, Kabupaten Serdangbedagai (Sergai) dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat, Jumat (22/12).


PS Kasi Humas Polres Sergai Iptu Edward Sidauruk mengatakan, setelah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) sesosok mayat itu merupakan Sahat Silaban (53), warga Dusun III, Desa Bakaran Batu, Kecamatan Seibamban, Sergai.


"Menurut keterangan anak korban, pada Kamis (21/12) ayahnya tidak pulang ke rumah. Lalu esoknya, warga menemukan korban sudah meninggal di areal sawah. Keterangan saksi, korban hendak menjetor (membajak sawah)," ucapnya, Jum'at (22/12).


Edward menjelaskan, warga menemukan jasad Sahat Silaban di sawahnya dengan posisi telungkup dengan menggunakan kaos lengan panjang dan celana pendek. Setelahnya warga melaporkan ke Polsek Firdaus.


Saat melakukan pemeriksaan, petugas dari Polsek Firdaus dan Polres Sergai tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan. Diduga Sahat meninggal akibat sakit.


"Setelah kita dapatkan laporan warga, tim langsung bergerak ke TKP. Setelah tim melakukan pemeriksaan, tidak ditemukan tanda-tanda adanya penganiayaan. Info dari saksi, sebelum meninggal korban sempat mengeluh sesak di dada. Diduga korban meninggal akibat sakit," katanya.


Setelah dilakukan pengecekan dan pemeriksaan, jenazah korban kemudian dibawa ke rumah duka. Keluarga korban juga meminta untuk tidak dilakukan autopsi terhadap jasad korban.


Dugaan korban meninggal akibat sakit juga disampaikan Kapolsek Firdaus AKP Idham Halik yang turun langsung ke lokasi.


"Dugaan sementara karena sakit sesak dan sakit lambung yang diderita korban," katanya.


Idham Halik juga mengatakan atas kejadian ini telah dilakukan identifikasi oleh tim Inafis Polres Sergai dan tidak ditemukan tanda tanda kekerasan kepada korban 


"Iya, langsung dibawa ke rumahnya karena tidak ditemukan tanda tanda kekerasan. Korban merupakan seorang petani," ucap Idham Halik. (*/hrp)

Komentar

Tampilkan

  • Heboh! Silaban Tewas Telungkup di Sawah
  • 0

Terkini

Topik Populer