-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Kepergok Bawa 100 Bal Ganja, Mahasiswa Lompat ke Jurang

Gimson Sitanggang, SE
16 Desember 2023, 01:35 WIB Last Updated 2023-12-15T18:35:18Z
Kepergok Bawa 100 Bal Ganja, Mahasiswa Lompat ke Jurang

ACEH | buser-investigasi.com


PANIK karena dipergoki prajurit Intel Kodim 0113/Gayo Lues membawa 100 Kg ganja, seorang mahasiswa berinisial MA nekat melompat ke jurang sedalam 15 meter. Beruntung nyawanya selamat, meski menderita luka-luka.


Dandim 0113 Letkol Czi Yanfri Satria Sanjaya kepada wartawan, Jumat (15/12) menjelaskan, penangkapan MA bermula dari informasi diterima unit intelijen terkait adanya mahasiswa yang diduga hendak melakukan transaksi ganja. Empat anggota intelijen dikerahkan untuk melakukan patroli ke wilayah yang dicurigai.


Setelah melakukan pemantauan, petugas disebut melihat seorang pria dengan gerak-gerik mencurigakan. Saat dihampiri, MA dan temannya melarikan diri dengan melompat ke jurang sedalam sekitar 15 meter.


Anggota TNI melakukan pengejaran sehingga dapat menciduknya di sekitaran Jalan Lintas Blangkejeren-Kutacane persisnya di Desa Agusan, Kecamatan Blangkejeren, Gayo Lues, Rabu (13/12) sore. TNI juga menyita barang bukti ganja yang ditinggalkan di dalam kendaraan.


"Barang ganja kering beserta sudah diserahkan ke pihak Sat Narkoba Polres Gayo Lues untuk melakukan pengembangan dan penyelidikan lebih lanjut," jelas Satria.


Polisi masih menyelidiki kasus itu dan memburu sejumlah teman MA yang diduga terlibat dalam peredaran ganja. (*/dt)

Komentar

Tampilkan

  • Kepergok Bawa 100 Bal Ganja, Mahasiswa Lompat ke Jurang
  • 0

Terkini

Topik Populer