-->

Notification

×
Copyright © Best Viral Premium Blogger Templates

Iklan

Pasutri Bawa Anak Gasak Uang Rp 20 Juta di Warung Sembako, Aksinya Terekam CCTV

Gimson Sitanggang, SE
28 Desember 2023, 12:04 WIB Last Updated 2023-12-28T05:04:25Z
Pasutri Bawa Anak Gasak Uang Rp 20 Juta di Warung Sembako, Aksinya Terekam CCTV

MEDAN | buser-investigasi.com


Sebuah video yang memperlihatkan sepasang suami istri membawa anaknya beraksi mencuri uang di sebuah warung viral di media sosial. Pasutri dan anaknya itu beraksi di sebuah warung di Jalan Pertahanan, Desa Sigara-gara, Patumbak, Deliserdang.


Akibat pencurian itu, pemilik warung sembako tersebut kehilangan dompet berisi uang Rp 20 juta dari dalam laci.


Mirisnya, pelaku yang beraksi mencuri dompet tersebut adalah sang anak. Sementara ayah dan ibunya berusaha mengelabui korban.


Momen saat sekeluarga beraksi mencuri uang tersebut terekam kamera CCTV, dan kini rekaman itu beredar luas di media sosial, salah satunya Instagram @tkpmedan.


“Uang 20 juta raib dalam laci warung sembako,” isi narasi dalam video itu.


Dalam video tersebut, awalnya para pelaku datang dengan mengendarai sepeda motor. Sepeda motor tersebut kemudian di parkirkan di depan warung sembako. Tak lama kemudian, para pelaku turun dan mulai memasuki warung. Saat itu, ibu dan anaknya tampak berpura-pura melihat-lihat barang belanjaan di toko sembako itu.


Sementara sang ayah langsung datang menemui pemilik warung. Sang ayah yang mengenakan helm kemudian mengajak pemilik warung mengobrol dengan niat mengelabui. Saat korban tengah asyik berbincang dengan sang ayah, anaknya langsung mengambil kesempatan.


Anak laki-laki yang masih di bawah umur itu langsung masuk ke dalam warung dan mengarah ke laci tempat uang itu disimpan.


Tampak tak ada orang yang menjaga laci tersebut. Bahkan laci itu sama sekali tak dikunci. Hal itu membuat bocah laki-laki itu dengan mudah mengambil dompet pemilik warung.


Tak lama kemudian, para pelaku langsung pergi meninggalkan warung sembako itu. Akibat ulah maling tersebut, pemilik warung kehilangan dompet berisi uang Rp 20 juta.


Hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah pemilik warung sudah melaporkan insiden itu ke pihak berwajib.


Meski demikian, kini unggahan video yang memperlihatkan pasutri dan anaknya beraksi mencuri uang puluhan juta itu viral di media sosial. (*/tri)

Komentar

Tampilkan

  • Pasutri Bawa Anak Gasak Uang Rp 20 Juta di Warung Sembako, Aksinya Terekam CCTV
  • 0

Terkini

Topik Populer